10 Kelebihan WordPress, Buat Website Sendiri dengan Mudah

10-Kelebihan-WordPress,-Buat-Website-Sendiri-dengan-Mudah

Tidak sedikit yang membuat website sendiri dengan WordPress karena dianggap mudah. Selain itu, ada beberapa keunggulan WordPress yang membuatnya populer.

Cari tahu apa kelebihan WordPress bagi Anda yang berencana membuat website sendiri, baik untuk toko online maupun blog pribadi. Cek keuntungan apa saja yang bisa Anda capai dengan CMS ini.

10 Kelebihan WordPress, Buat Website Sendiri dengan Mudah

10-Kelebihan-WordPress,-Buat-Website-Sendiri-dengan-Mudah
Baca juga

7 Kelemahan WordPress, Bisa Menjadi Pertimbangan Saat Membangun Website
Kolaborasi antara Niagahoster dan komunitas WordPress membuka jalan menuju WordCamp 2022
Bekerjasama dengan IKA UM, Niagahoster mengembangkan kursus WordPress Pro untuk generasi saat ini
Tutorial Cara mengganti nama pengguna WordPress

WordPress adalah salah satu platform CMS yang paling banyak digunakan oleh blogger

, toko online, dan bahkan bisnis untuk membangun situs web.

Karena WordPress memiliki beberapa keunggulan yang dapat membantu Anda dalam setiap aspek pembuatan website Anda sendiri. Selain itu, ini juga merupakan platform pengembangan terbuka.

Banyak pengembang situs web juga menawarkan layanan kustomisasi WordPress. Ini untuk Anda yang menginginkan lebih banyak perubahan.

Buat blog dengan WordPress. (pixabay)

Lihat di bawah untuk lebih jelasnya. Tim HiTekno.com merangkum 10 keunggulan WordPress untuk membuat website sendiri dengan mudah.

Gratis: WordPress memungkinkan Anda membuat situs web yang dapat Anda unduh secara gratis. Anda hanya perlu membayar domain dan hosting.
Plugin Berlimpah: Anda bisa mendapatkan plugin dari gratis hingga berbayar tergantung kebutuhan Anda
Tema: WordPress juga menawarkan ribuan tema yang dapat Anda gunakan secara gratis, tetapi jika Anda ingin lebih kuat, Anda dapat menggunakan tema berbayar.
Proses install dan update sangat sederhana, Anda bisa mendapatkan update langsung dari dashboard admin.
Fleksibilitas: Manfaat yang paling disukai banyak orang adalah fleksibilitasnya. Anda dapat menggunakan WordPress untuk membuat halaman arahan, toko online, situs web bisnis, dan bahkan situs web agensi dan sekolah.
Aman: Dengan pembaruan berkelanjutan, WordPress akan mengikuti perkembangan terbaru, terutama dalam hal keamanan
Mudah dipelajari, salah satu keunggulan yang membedakan WordPress dengan CMS lainnya adalah kesederhanaannya. Tidak hanya dalam operasi, tetapi juga untuk pengguna baru.
Komunitas besar, Anda dapat menemukan berbagai komunitas pengguna WordPress di dunia maya sehingga akan lebih mudah jika Anda menemukan jawaban dari komunitas di seluruh dunia.
Sedikit dioptimalkan untuk SEO, agar website mudah ditemukan di mesin pencari seperti Google, Anda perlu melakukan SEO, dan WordPress memiliki banyak plugin SEO yang mendukung hal ini.
Dapat diintegrasikan dengan berbagai layanan, fungsionalitas WordPress dapat lebih diperluas dengan mengintegrasikan layanan. Contohnya adalah Google Analytics, Facebook Pixel dan lain-lain.

Nah itulah beberapa kelebihan WordPress, sehingga Anda bisa mencobanya untuk membuat blog pribadi atau untuk bisnis toko online Anda.
Didukung oleh GliaStudio

Semua kemudahan tersebut tentunya bisa menjadi alasan Anda untuk membuat website sendiri dengan WordPress. Juga, Anda sudah tahu apa manfaat WordPress di atas.

 

Baca Juga :

https://pdamlebak.co.id