Aplikasi Android untuk menggabungkan foto terbaik

Aplikasi-Android-untuk-menggabungkan-foto-terbaik

Aplikasi Android untuk menggabungkan foto terbaik

Saat ini, banyak orang membutuhkan aplikasi untuk menggabungkan foto di Android. Nyatanya, aplikasi kolase foto atau aplikasi kolase foto telah dipasang oleh mayoritas pemilik smartphone di seluruh dunia.

Dengan aplikasi jenis ini, kita dapat dengan mudah membuat bingkai yang terdiri dari gabungan beberapa foto. Ini tentu saja akan lebih praktis karena kita kemudian dapat mengunggah beberapa foto sekaligus, tetapi dalam bingkai yang sama.

Aplikasi-Android-untuk-menggabungkan-foto-terbaik

Nah buat kamu yang masih bingung dan sedang mencari aplikasi foto kolase terbaik, kami membagikan daftar kegunaannya di sini!

1. Kisi foto

Aplikasi selanjutnya bernama Photo Grid. Dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat dengan mudah menggabungkan beberapa foto menjadi satu gambar.

Aplikasi ini sangat populer karena memungkinkan pengguna membuat kolase foto yang keren hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini adalah fitur untuk membuat slideshow foto dengan musik. Anda juga dapat menggunakan beberapa filter untuk menyempurnakan foto Anda. Anda juga dapat menambahkan teks, stiker, atau latar belakang ke kolase foto.

Gunakan fitur setrip film jika Anda ingin konstelasi foto Anda berbicara. Ceritakan momen indah Anda melalui foto-foto ini.

Apakah Anda ingin mencobanya? Unduh aplikasi Photo Grid di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=dreamphotolab.instamag.photo.collage.maker.grid

2. PhotoLayers

Aplikasi pertama adalah PhotoLayers, yang diproduksi oleh HandyCloset Inc. Banyak fungsi menarik tersedia di dalamnya. Anda dapat membuat foto menjadi lebih keren dengan memanfaatkan fitur-fitur ini.

Misalnya fungsi untuk menggabungkan foto, mengedit saturasi warna atau menghilangkan background. Anda dapat menggunakan aplikasi PhotoLayers untuk berbagai keperluan, mulai dari editor foto hingga mengunggah foto ke media sosial hingga membuat sampul untuk video Youtube.

Menarik kan? Segera download aplikasi PhotoLayers disini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.handycloset.android.photolayers
3. PicsArt

Aplikasi ini sudah dikenal sebagai editor foto untuk Android. Fitur-fiturnya sangat lengkap termasuk fitur photo combining.

Jadi Anda hanya bisa mengedit dan menggabungkan foto dengan aplikasi yang satu ini. Ada juga beberapa template / frame unik dan menarik yang tersedia di dalamnya. Anda dapat memilih bingkai yang Anda butuhkan dan membuat foto Anda semakin indah.

Jangan lupa untuk mengedit foto lagi menggunakan fitur-fitur keren PicsArt setelah digabungkan. Anda dapat memasukkan teks, mengubah latar belakang, menerapkan filter, dll.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan PicsArt, Anda dapat mendownload aplikasinya di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.picsart.studio

dan PicsArt Pro di sini >> Unduh file APK v14.4.6 Final Unlocked
4. Pembuat Kolase (InShot)

Aplikasi dari InShot ini juga lengkap. Anda bisa menggabungkan banyak foto di Android menggunakan aplikasi pembuat kolase.

Agar tampilan foto grid Anda tidak monoton, banyak varian bingkai yang bisa dipilih tergantung selera Anda. Tersedia 100+ gambar yang dapat Anda gunakan untuk menggabungkan hingga 18 foto menjadi satu gambar.

Anda juga dapat menggunakan fungsi, filter, dan sisipan teks dari editor foto untuk membuat kolase foto Anda semakin menarik.

Apakah Anda ingin mencobanya? Unduh Collage Maker – InShot di sini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=photoeditor.layout.collagemaker

dan Inshot Pro di sini >>
5. Jamur

Dengan tampilan yang simple dan eye-catching, aplikasi dari JellyBus Inc ini masuk dalam daftar rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan foto di Android.

Aplikasi bernama Moldiv ini dapat digunakan di berbagai perangkat Android. Alasannya adalah Anda dapat mengonversi hingga resolusi tertinggi yang benar-benar didukung oleh ponsel cerdas atau tablet Anda.

Berbagai fitur menarik juga tersedia bagi pengguna, mulai dari fitur efek foto, bingkai dasar, perangko, dan gelembung ucapan hingga 80 pola bingkai latar belakang yang berbeda.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat kolase foto berupa poster, majalah, komik atau album foto dengan topik yang menarik.

 

LIHAT JUGA :

https://canvas.umn.edu/eportfolios/6175/blog/Download_ExpressVPN_Mod_Apk_v763_Premium_Terbaru

https://canvas.oli.cmu.edu/eportfolios/411/Home/How_Video_Bokeh_Cameras_Helps_Preserve_Ancient_History

https://canvas.spu.edu/eportfolios/20866/Home/Video_Bokeh__The_Best_Way_to_Relax_in_the_Florida_Hot_Weather

https://canvas.emerson.edu/eportfolios/38917/Home/Video_Bokeh_Effects__How_To_Create_Your_Own_Video_Effects_With_Bokeh

https://canvas.uccs.edu/eportfolios/9745/Home/The_History_of_Video_Bokeh_Cameras

https://perpustakaan.unibabwi.ac.id/bokeh/

http://blog.fk.unsoed.ac.id/2021/02/23/video-bokeh/

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2021/02/video-bokeh/

https://www.emailmeform.com/builder/form/fI13r5T6Y2mU

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/225088/bokeh