Cara Download Video Dari Youtube Dengan Aplikasi Terbaru 2022

Cara Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi Terbaru 2022

Youtube kini menjadi bagian dari media hiburan masyarakat luas. Sayangnya, Youtube tidak menawarkan layanan pengunduhan file yang dapat disimpan di laptop atau ponsel Anda.

Namun, ada cara untuk mengunduh video Youtube di aplikasi lain. Metodenya adalah sebagai berikut.

Menikmati tayangan di Youtube juga bisa dilakukan secara offline. Mengunduh program dan menyimpannya ke YouTube sangat mudah.

Cara Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi Terbaru 2022

Cara ini sangat mudah. Cukup klik ikon Unduh di bawah video YouTube. Untuk menonton video YouTube yang diunduh ini, buka saja dari menu Perpustakaan dan pilih opsi Unduh. Metode ini adalah pengunduhan video YouTube yang aman.

Unduh video Youtube dengan aplikasi

 

Cara Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi Terbar
Cara Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi Terbar

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Youtube merupakan salah satu sarana media Hiburan untuk mencari semua informasi dan Menonton berbagai film Xnxubd Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Google Earth

Namun untuk unduh film atau video tersebut kalian perlu menggunakan aplikasi sebagai berikut

1. SaveFrom.net

Salah satu cara download video youtube yang mungkin sudah banyak dikenal dan digunakan adalah dengan menggunakan SaveFrom.net. Tentu saja, situs ini terkenal bagi mereka yang sering mengunduh video YouTube.

Cara downloadnya juga sangat mudah. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyalin tautan video YouTube untuk mengunduh atau menyimpan. Kemudian paste di kolom download yang tersedia di website Anda.

Kemudian langsung saja download videonya. Prosesnya tidak memakan waktu lama. Tentu saja, ini juga tergantung pada kualitas video yang ingin Anda unduh. Anda juga dapat memilih kualitas video yang ingin Anda simpan di sini sesuai keinginan Anda.

2. Vidpaw. dengan

Cara download video bokeh museum internet 2021 di youtube selanjutnya adalah dengan menggunakan website vidpaw.com. Cara ini tidak jauh berbeda dengan SaveFrom.net. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan tautan video yang ingin Anda unduh.

Kemudian tempel tautan video yang disalin di bidang unduhan. Kemudian lanjutkan untuk mengunduh video untuk disimpan ke laptop atau ponsel Anda. Selain untuk download video, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk download audio.

3. y2mate. dengan

Cara download video youtube ke laptop selanjutnya adalah dengan menggunakan website y2mate.com. Anda dapat mengunduh video sebanyak yang Anda suka dari situs ini. Cara downloadnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi lain dengan menempelkan link video di kolom download.

Unduh video Youtube dengan aplikasi

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh video YouTube dengan mudah dan cepat:

1. TubeMate

Download dan Cara Buka Film Bokeh Full Bokeh Lights video Youtube di HP kini semakin mudah Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh video dengan berbagai pilihan kualitas, mulai dari ukuran file 144p hingga Full HD 1080p.

Anda dapat menggunakan fitur aplikasi ini untuk mengunduh video secara bersamaan. Kemudian Anda dapat mengonversi file ke format audio, MP4, FLV, dan ACC. Aplikasi ini dapat digunakan untuk OC yang mendukung Android 4.0.3 atau lebih tinggi.

2.SnapTube

Aplikasi ini dapat digunakan tidak hanya untuk mengunduh video dari YouTube, tetapi juga untuk mengunduh video dari platform lain seperti Facebook, Dailymotion, Instagram, TikToK.

Anda dapat menggunakan SnapTube untuk mengunduh video YouTube dalam kualitas HD. Ada opsi format penyimpanan video yang bisa berupa mp3. Anda dapat menjalankan fungsi pencarian dengan cepat. Apk ini dapat digunakan dengan kemampuan Android OS 4.1 atau yang lebih baru.

3. Video Berikan

Aplikasi ini memiliki desain antarmuka yang mirip dengan Youtube. Videoder bisa menjadi aplikasi untuk mengunduh video dari platform lain seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Menggunakan Videoder sangat mudah. Tekan tombol Bagikan pada video YouTube yang ingin Anda unduh dan pilih ikon Videoder untuk melanjutkan. Aplikasi ini dapat digunakan di Android OS 2.1 atau yang lebih baru.