Conecte SUS

conecte-sus

hubungkan SUS

conecte-sus

Hubungkan informasi versi terbaru dari SUS APK
penawaran
gratis
eksekusi
70.4.8
peringkat

★★★★★
★★★★★
(4.36/5)
diperbarui
2022-02-01 (1 bulan lalu)
pengembang
Pemerintah Brasil
kategori
aplikasi, obat-obatan
SAYA AKAN
br.gov.datasus.cnsdigital
persyaratan
4.4W dan lebih banyak lagi
Mempersiapkan
19,8 jt+
Hubungkan SUS 70.4.8 Deskripsi APK
Conect SUS Cidadão adalah aplikasi resmi Kementerian Kesehatan di mana warga Brasil dapat melihat interaksi yang dilakukan di pos kesehatan dan mengikuti riwayat mereka di Sistem Kesehatan Terpadu (SUS), seperti pemeriksaan, vaksin, distribusi obat, dan lokasi fasilitas kesehatan.
Skenario risiko populasi yang disebabkan oleh pandemi virus corona baru membutuhkan tanggapan kuat dari seluruh sistem kesehatan, terutama SBS, untuk mengoordinasikan tindakan nasional dan mengatur upaya negara bagian, otoritas lokal, dan juga kesehatan pelengkap. Sehubungan dengan itu, Conect SUS berdasarkan implementasi National Health Data Network (RNDS) dialihkan untuk menerima dan berbagi informasi yang akan membantu mengendalikan situasi darurat kesehatan masyarakat, dengan fokus pada proses vaksinasi terhadap Covid- 19 di Brasil.

Fungsionalitas:
Hubungkan poster SUS

Hubungkan versi SUS terbaru

• Akses hasil pengujian yang dilakukan oleh masing-masing laboratorium di wilayah nasional yang terintegrasi dalam RNDS untuk deteksi Covid-19;
• melihat riwayat vaksinasi Anda di kartu vaksinasi digital;
*Saat ini Conect SUS hanya menyajikan data vaksinasi Covid-19 yang mencantumkan tanggal aplikasi, nama vaksin, batch, fasilitas kesehatan, dan kode vaksinasi. Secara bertahap, vaksin lain yang disediakan oleh SUS juga akan tersedia.
• Keluarkan sertifikat vaksinasi nasional Covid-19 di telapak tangan Anda.
Setelah dua dosis vaksin (atau dosis tunggal) didaftarkan oleh negara bagian atau kotamadya di RNDS¹, sertifikat dapat diterbitkan dalam format PDF dalam bahasa Portugis, Inggris, dan Spanyol. Dokumen ini berlaku di seluruh wilayah nasional dan dapat diautentikasi secara gratis menggunakan pembaca ValidaQRCode dalam aplikasi itu sendiri atau dengan memasukkan kode dokumen di:
https://validacertidao.saude.gov.br/;
*Sertifikat berisi data pendaftaran orang yang divaksinasi (nama, tanggal lahir, jenis kelamin, CPF), tanggal dan waktu penerbitan dan informasi tentang dosis yang diberikan, seperti status kesehatan.
• Akses riwayat medis penerimaan rumah sakit di SUS;
*Mulai April 2018.
• Lihatlah obat-obatan yang didistribusikan oleh Volksapotheke;
• Cepat menemukan fasilitas terdekat, seperti: B. Pelayanan kesehatan mulut dan penyakit langka;
• Konsultasikan tips diet dan olahraga dan periksa indeks massa tubuh (BMI) dalam fungsi “Berat Badan Sehat”;

Sumber :