Daftar Game Memasak Offline, Online Gratis Untuk Android dan IOs

Daftar Game Memasak Offline, Online Gratis Untuk Android dan IOs

Memasak bisa menjadi hobi bagi sebagian anak, baik laki-laki maupun perempuan. Tapi wanita paling mendominasi. Mereka sering mengungkapkan hal ini dengan berencana memasak makanan dengan mainan bersama teman-temannya. Namun saat ini banyak anak-anak yang lebih memilih untuk mengekspresikan diri dengan bermain game memasak di gadget mereka.

Sebagai orang tua, bekerja dengan anak-anak yang suka bermain gadget bisa menjadi tantangan tersendiri. Ini adalah saat game berdampak negatif pada anak-anak. Selain itu, anak akan membuang waktu dan meninggalkan apa yang perlu dikerjakan.

Kebingungan ini terjawab dengan hadirnya berbagai aplikasi game kuliner di gadget. Namun, memasak di dalam game dan aplikasi tentu memiliki manfaat dan efek positif lainnya juga. Dibandingkan dengan permainan anak-anak yang cenderung saling membunuh atau menembak.

Aplikasi game ini hadir dengan banyak pilihan dan jenis yang menarik sesuai dengan imajinasi anak. Bahkan ada Enis yang memasak di restoran tempat pelanggan menunggunya. Ini meningkatkan rasa ingin tahu dan tantangan anak-anak untuk memainkan game ini.

Untuk referensi, Anda dapat melihat daftarnya di artikel ini beserta tautan ke Google Play Store. Dia juga akan menjelaskan beberapa kata tentang game ini. Dalam game ini, Anda dapat memilih dari 12 opsi sesuai dengan minat dan keinginan Anda.

Selain anak-anak, permainan ini juga dapat dimainkan oleh berbagai kalangan, baik dewasa, laki-laki maupun perempuan. jadi tidak ada spesialisasi dalam game ini, siapapun bisa memainkannya. Cukup memiliki gadget dengan kapasitas dan ruang.

 

Daftar Game Memasak Offline, Online Gratis Untuk Android dan IOs

Daftar Game Memasak Offline, Online Gratis Untuk Android dan IOs
Daftar Game Memasak Offline, Online Gratis Untuk Android dan IOs

Mama Masak Jom Masak

Dalam game ini Anda akan dapat memasak dari berbagai hidangan dan menu. Selain itu, ada ruang untuk mengembangkan ide kuliner Anda. Selain bertugas memasak, game ini juga memberikan kamu kemampuan untuk mengelola sebuah restoran. Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi ini dari Playstore dan Appstore.

Koki Super Bangkit

Permainan memasak ini berbeda karena menyiapkan makanan cepat saji yang lezat dan sederhana seperti burger, pizza goreng, dan roti manis. Setelah itu, Anda juga bisa menyiapkan kopi untuk pelanggan restoran. Anda bisa merasakan keseruan dan kegilaan dari game ini. Pertama, Anda akan belajar di akademi kuliner sampai Anda mendapatkan sertifikat, dan kemudian Anda akan dikirim untuk bekerja di restoran. Selain memasak dan manajemen restoran, Anda harus mendesain segala sesuatu yang berhubungan dengan restoran. Unduh aplikasi ini dari Playstore dengan mengklik tautan di bawah https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ministone.game.risingsuperchef2.

koki dunia

Gim ini membuat ketagihan dan membuat ketagihan penggunanya. Karena dalam game ini, kamu akan diposisikan sebagai chef atau chef terpercaya yang mampu menyiapkan berbagai macam masakan dari seluruh dunia, tidak hanya dari Indonesia.

Dalam prosesnya, Anda diundang untuk menyelesaikan berbagai misi. Misalnya, salah satu misi Anda adalah memastikan bahwa kepuasan pelanggan yang telah mencoba makanan Anda akan meningkatkan peringkat restoran. Ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung untuk membeli makanan Anda dari restoran. Penasaran, kan?

demam memasak

Aplikasi ini merupakan salah satu game memasak dengan 2 juta pengguna. Gim ini memiliki 150 resep rahasia dan berbagai macam hidangan yang tersedia. Gim ini juga menyediakan level yang berbeda berdasarkan kinerja kuliner Anda. Selain itu, kamu juga diminta untuk ditempatkan di beberapa lokasi yang unik dan keren.

Pizza enak, pizza enak

Game memasak selanjutnya adalah Good Pizza, Great Pizza. Seperti namanya, dalam game ini kamu diajak untuk menyiapkan pizza dengan berbagai resep dan topping. Jadi, yang membuatnya berbeda dari game lain adalah game ini tentang membuat pizza dan segala variasinya.

Misalnya bawang bombay, sosis, pepperoni, jamur di berbagai sayuran lainnya. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan kebutuhan pelanggan saat memesan pizza.

Sumber: