Download YoWhatsApp APK Anti Banned

Download-YoWhatsApp-APK-Anti-Banned

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi layanan pesan singkat terpopuler di dunia. Seiring berjalannya waktu, ada pihak ketiga yang mengubah aplikasi WA menjadi YoWhatsApp (YoWa).

Aplikasi ini dikembangkan oleh Yousef Al-Basha. Meski pengembangan aplikasinya terhenti, namun aplikasi YoWa tetap dapat digunakan berkat Fouad Mokdad yang terus melakukan pengembangan.

 

Download-YoWhatsApp-APK-Anti-Banned

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman https://savepapajohns.com/ Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

YoWa APK

menjadi sangat populer karena memiliki fitur-fitur keren yang dapat Anda gunakan untuk membuat tampilan WhatsApp Anda lebih menarik.

Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi ini? Simak ulasan di bawah ini mengenai aplikasi YoWhatsApp APK beserta fiturnya dan apakah aman digunakan.

YoWhatsApp APK adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang biasa dikenal dengan YoWa.

Seperti yang kita ketahui, WA merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan di dunia. Namun, banyak pengguna mengeluh tentang fungsionalitas aplikasi yang terbatas.

Karenanya, ada pengembang pihak ketiga yang membuat aplikasi ini untuk mengubah dan menambahkan berbagai fitur keren untuk pengguna.

Berbagai fitur keren dari aplikasi YOWhatsApp menjamin penggunanya akan mendapatkan pengalaman chatting yang lebih berwarna dan tidak membosankan.

Namun, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengetahui fitur-fiturnya. Berikut ini penjelasan fungsi-fungsi apa saja yang termasuk dalam aplikasi YoWa.

Fitur-fitur aplikasi ini tentunya lebih unggul dari versi aslinya karena developer melakukan update secara berkala setiap kali ada bug pada aplikasi.

Berikut ini adalah fitur unggulan YoWhatsAp.

1. Personalisasi penampilan

Fitur personalisasi tampilan ini merupakan fitur yang dapat digunakan untuk mengubah tampilan aplikasi WA agar lebih berwarna.

Untuk mempersonalisasi tampilan, Anda dapat mengubah ikon aplikasi, mengganti tanda centang biru, dan mengubah font menjadi warna.

2. Dapat mengubah topik pembicaraan

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengubah tema di aplikasi WA.

Ada banyak topik yang bisa dipilih. Anda dapat mengubahnya dengan memilih salah satu opsi tema yang menurut Anda keren.

Jika Anda mengganti tema ini, maka aplikasi WhatsApp tidak akan membosankan tampilannya dan akan membuat Anda ketagihan untuk mencoba berbagai tema yang tersedia di dalam aplikasi.

Topik yang diberikan tentu saja gratis tanpa membayar sepeserpun.

3. Banyak pilihan emoji

Untuk mengobrol dengan seseorang, Anda perlu menggunakan stiker emoji untuk menciptakan suasana yang lebih berwarna.

Nah, di dalam aplikasinya terdapat ribuan emoji berbeda dari berbagai kategori yang bisa kamu gunakan seperti: B. Emoji Doraemon dan Anime.

Buka pengaturan, pilih stiker, unduh stiker yang Anda inginkan dan simpan sebagai favorit agar dapat digunakan.

4. Gandakan akun WhatsApp

Ini adalah fitur hebat di aplikasi YoWhatsApp yang memungkinkan Anda membuat dua akun di satu smartphone secara bersamaan.

Menggunakan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat dua akun dengan satu ponsel yang Anda gunakan sehingga Anda tidak perlu membeli ponsel lain jika ingin dua akun WA.

5. Pesan dan status anti-penghapusan

Aplikasi asli yang menyediakan waktu 1×24 kali untuk menampilkan status Wa, jauh berbeda jika Anda menggunakan versi YoWa.

Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk melihat status / riwayat dan pesan yang dihapus di WA oleh teman yang Anda hubungi.

6. Transfer file tidak terbatas

Aplikasi WA populer karena dapat mengirim file seperti dokumen, foto, video, dan pesan suara, antara lain.

Namun, untuk dapat mengirimkan file dalam versi aslinya, Anda hanya memiliki ukuran terbatas.

Gunakan aplikasi YoWa ketika Anda ingin mengirim file data tanpa batas karena Anda dapat mengirim file dengan kapasitas lebih dari 1 GB.

7. Keamanan Akun

Aplikasi YoWhatsApp memiliki fungsi kunci. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengamankan akun WA Anda agar tidak ingin diculik oleh orang jahat.

Selain itu, terdapat fitur untuk mematikan Last Seen saat mengamankan akun ini. Fitur ini memiliki fitur yang dapat digunakan untuk menonaktifkan pesan online terakhir di WA.

Jika Anda tidak ingin orang lain mengetahui bahwa Anda sedang online, Anda dapat menonaktifkannya di pengaturan agar postingan online tidak muncul.

Sekarang Anda telah mengetahui semua fungsi aplikasi YoWhatsApp dan ingin mengunduh aplikasi tersebut, Anda akan menemukan tautan unduhan yang kami sediakan di sini.

Sebelum mengunduh, kami akan menjelaskan di sini bahwa aplikasi YoWa ada dua versi, yaitu versi Fouad Mods dan HeyMods.

Anda dapat memilih dari berbagai versi ini sesuka Anda, karena tidak banyak perbedaan dalam aplikasinya, hanya pabrikan yang berbeda.

  • 1. YoWhatsApp dari Fouad Mods
    Pengembang Fouad Mods
    Versi 8.65.0
    Berukuran 41 MB
    Sistem operasi Android 4.0 + Up
    Harga gratis
  • 2. YoWhatsApp dari HeyMods
    Pengembang HeyMods
    Versi 13.30.2
    Berukuran 42 MB
    Sistem operasi Android 4.0 + Up
    Harga gratis

Proses instalasi untuk aplikasinya tidak sama dengan di Google Playstore. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  • Pada langkah pertama di atas, klik tombol Unduh berwarna biru.
  • Kemudian buka menu Pengaturan, lalu Keamanan dan aktifkan Instal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Dalam hal ini, buka folder yang Anda unduh di folder penyimpanan APK.
  • Buka aplikasinya dan jalankan proses instalasi.
  • Tunggu proses instalasinya selesai.
  • Aplikasi dapat digunakan.

Karena aplikasi ini sebenarnya adalah aplikasi pihak ketiga, tentu saja ada akun yang terkunci. Tapi Anda melakukannya dengan tenang, ada cara untuk mengatasinya.

Selalu perbarui aplikasi ketika pengembang aplikasi YoWhatsApp memberikan pembaruan.

Ini dapat mengatasi pemblokiran akun dan aman digunakan.

Demikian penjelasan kami tentang aplikasi YoWhatsApp terbaru. Semoga membaca artikel ini dapat membantu siapa saja yang masih bingung dengan aplikasi YoWa.

Jika ada kesalahan ketik pada artikel ini mohon dimaklumi dan bisa anda masukan dengan meninggalkan komentar di kolom bawah. Terima kasih.

Apakah aplikasi YoWhatsApp aman?

Saat kami menggunakan aplikasinya, ternyata masih aman digunakan.

Bagaimana cara mengunduh aplikasi YoWa?

Jika Anda ingin mendownload aplikasi ini, Anda bisa mengklik tombol “Download in Red” di atas dan ikuti langkah-langkahnya.

Apa saja speknya jika ingin menggunakan aplikasi ini?

Berhubung aplikasi ini tidak terlalu besar, setidaknya spek di smartphone kamu sudah di atas sistem Android 4.0.

Baca juga : Alight Motion Pro