Eksplorasi produk Samsung TV melalui Virtual Experience World

Eksplorasi-produk-Samsung-TV-melalui-Virtual-Experience-World

Samsung Electronics Indonesia secara resmi menghadirkan Virtual Experience World bagi konsumen untuk lebih mudah memahami produk TV Samsung.

Virtual Experience World akan memudahkan Anda mengenal lini produk Samsung TV seperti Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, Lifestyle TV dan Super Smart TV+.

Eksplorasi produk Samsung TV melalui Virtual Experience World

Eksplorasi-produk-Samsung-TV-melalui-Virtual-Experience-World

Mulai 14 Februari 2023, konsumen Indonesia dapat menikmati pengalaman virtual yang menunjukkan kemampuan Samsung TV dalam menghadirkan kualitas visual yang canggih, membuat rumah menjadi lebih estetik, serta menampilkan konten favorit mereka di mana saja dan kapan saja sambil memainkan berbagai permainan interaktif.

Baca juga:
Samsung Proyektor freestyle portabel untuk menikmati konten di mana saja

“Konsumen ingin memastikan keunggulan suatu produk sebelum melakukan pembelian

, tidak terkecuali saat berbelanja TV. Samsung memahami kebutuhan konsumen dan menghadirkan pengalaman produk secara virtual melalui permainan interaktif untuk memudahkan konsumen Indonesia mendapatkan penjelasan detail dan demonstrasi fitur serta memilih produk TV Samsung yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Mulai dari keunggulan audiovisual Neo QLED 8K dan Neo QLED 4K, pilihan kustomisasi bezel dan koleksi grafis The Frame, serta keunikan The Freestyle yang mendukung penggunanya untuk menikmati konten di mana saja dan kapan saja. tidak hanya memberikan pengalaman virtual yang menyenangkan, tetapi juga membantu konsumen memilih TV Samsung yang paling cocok untuk keseharian mereka,” ujar Isnova Mutiarachmi, AV Sales Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung TV Eksplorasi di dunia maya

 

Baca juga:
Kisah di balik pembuatan Samsung The Terrace Outdoor Smart TV

Virtual Experience World menampilkan rangkaian TV Samsung, lengkap dengan video yang menjelaskan fitur produk dan permainan interaktif, memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan produk dan fitur TV Samsung juga.

Misalnya, dengan memilih rangkaian Neo QLED 8K, pengunjung dapat menjelajahi kemampuan TV ini untuk meningkatkan kualitas gambar hingga setara 8K, terlepas dari sumbernya, berkat Prosesor Kuantum Neural 8K.

Dengan fitur ini, konsumen dapat menikmati video lama maupun dari koleksi pribadi dalam resolusi setara 8K. Untuk mendukung kualitas visual ini, Neo QLED 8K menampilkan desain layar tanpa batas tanpa batas hitam dan bezel ultra tipis.

Baca juga:
Samsung The Terrace, smart TV outdoor yang menjanjikan pengalaman berbeda

Untuk melihat betapa mulusnya layar ini, pengunjung dapat mencobanya melalui permainan interaktif

dan membuktikan bahwa hampir tidak ada garis pemisah antara TV dan background.

Berkat fungsi Object Tracking Sound Pro, pengunjung juga dapat merasakan kualitas audio tiga dimensi Neo QLED 8K yang lebih realistis, jelas, dan sinematik.

Penggemar game dapat merasakan bagaimana fitur Super UltraWide Game View dari Neo QLED 8K TV dapat menampilkan bidang pandang yang lebih luas dan visibilitas yang lebih baik, sehingga memudahkan para gamer untuk melihat di mana lawan mereka berada.

Baca juga:
Samsung The Sero mengklaim sebagai TV pertama di dunia dengan layar berputar

Agar lebih interaktif, pengunjung Virtual Experience World bisa bermain tebak-tebakan dimana mereka harus menebak berapa banyak musuh yang bisa mereka lihat di layar.

Virtual Experience World juga menawarkan kesempatan untuk mengeksplorasi manfaat dari Samsung The Frame, TV gaya hidup yang dirancang untuk mempercantik rumah penggunanya. Pengunjung dapat menyaksikan fitur Art Mode Samsung The Frame mengubah layar TV menjadi bingkai seni yang menampilkan beragam koleksi karya seni kelas dunia.

Pengunjung juga dapat melihat cara kerja Matte Display, sebuah fitur baru yang kini tersedia di jajaran Samsung The Frame yang mengurangi pantulan cahaya, membuat karya seni apa pun yang ditampilkan di layar Samsung The Frame tampak lebih realistis.

Pengunjung juga dapat mencoba sendiri fitur auto-rotate pada Samsung The Frame yang menawarkan pengalaman baru dalam menikmati karya seni dan trend konten vertikal saat ini.

Virtual Experience World juga menghadirkan tiga ruang virtual untuk Samsung The Freestyle, yaitu ruang studio, kedai kopi, dan tempat glamping, untuk menggambarkan seberapa portabel perangkat hiburan ini untuk digunakan di berbagai lokasi dan skenario.

Ini juga termasuk s

 

Baca Juga :

samudranesia.id

zulu.id

winnergroup.id

koranpangkep.co.id

aiccon.id

missindonesia.co.id

unsyiahpress.id

cleo.co.id

Rate this post