8 Film Disney+ Hotstar Original Terbaru 2021

film-disney-hotstar

8 rekomendasi film original Disney+Hotstar terbaik dan terbaru untuk tahun 2021

film-disney-hotstar

Streaming film Disney+Hotstar bisa menjadi salah satu keputusan yang tepat untuk mengisi hari-hari Anda selama #DiRumahAja seperti sekarang ini.

Agar tidak kalah dengan sejumlah situs streaming top lainnya, Disney+Hotstar Indonesia memiliki ratusan konten film dari berbagai genre.

Hal ini tentu saja membuat Anda bingung, mana yang harus Anda lihat terlebih dahulu? Jangan khawatir, disini Jaka sudah menyiapkan rekomendasi Film Disney Hotstar Terbaik dan Terbaru di Indonesia tahun 2021.

1. “Cruella” (2021)

Setelah kesuksesan Maleficent, kali ini ada lagi film live-action yang menceritakan kisah hidup seorang penjahat. Film terbaru Disney+ Hotstar Cruella akan mulai tayang di Indonesia pada 5 September 2021.

Film Cruella menceritakan kehidupan penjahat Cruella, yang pertama kali muncul di film 101 Dalmatians.

Berlatarkan London tahun 1970-an, film ini bercerita tentang Cruella de Ville (Emma Stone) sebagai seorang desainer berbakat yang bernama asli Estella.

Di tengah hidupnya yang tidak bahagia, ia mendapat pekerjaan dengan seorang desainer terkenal bernama Baroness Von Hellman (Emma Thompson).

Tapi dia menemukan bahwa baroness adalah orang yang membunuh ibunya. Karena marah, Estella akhirnya memutuskan untuk membalas dendam dan mengubah kepribadiannya menjadi Cruella.

Film yang kostumnya dirancang oleh Ivan Gunawan ini juga memiliki twist yang mengejutkan, Gang. Anda tidak akan berpikir!

2. “Luca” (2021)

Lucas Film dirilis di Indonesia pada Juni 2021 dan memiliki cerita seru yang membuat film ini mendapatkan penghargaan tertinggi di industri hiburan.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang persahabatan antara anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Luca (Jacob Tremblay) dan Alberto (Jack Dylan Grazer) di Italia pada akhir 1950-an hingga 1960-an.

Di balik ini, Luca dan Alberto menyimpan rahasia besar satu sama lain bahwa mereka adalah monster laut. Jika tertangkap, penduduk desa bisa membunuh mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

3. “Raya dan Naga Terakhir” (2021)

Film Raya and the Last Dragon sangat ditunggu-tunggu oleh penonton dari Asia Tenggara, mengingat film ini diadopsi dari sana dan unsur-unsur yang diadopsi. Ternyata unsur Indonesia juga bisa kamu temukan lho.

Film ini bercerita tentang perjuangan Raya untuk menemukan dan mengumpulkan air mata naga yang tersebar di beberapa lokasi di tanah air. Hanya dengan ini mereka bisa mengalahkan monster jahat bernama Druun.

Gambar yang indah, plot yang menarik dan kekayaan budaya yang unik menjadi daya tarik utama film ini. Jadi tunggu apa lagi, yuk cek segera!

4. “Flora & Odiseus” (2021)

Rekomendasi film anak terbaik selanjutnya adalah Flora & Ulysses. Film yang dirilis pada Februari 2021 ini menceritakan tentang persahabatan antara Flora (Matilda Lawler) dan seekor tupai bernama Ulysses.

Sangat menarik bahwa tupai memiliki kekuatan super yang tidak biasa setelah tersedot ke penyedot debu Mrs. Tottie Tickham (Nancy Robertson).

Dari sini petualangan Anda yang sebenarnya dimulai. Mereka juga harus menghadapi Miller (Danny Pudi), seorang pemburu hewan dari Pusat Pengendalian Hewan Regional Miruna. Akankah mereka mampu menjawab semua tantangan yang ada?

5. “Jiwa” (2020)

Soul saat ini menjadi film Disney+Hotstar terbaik, terlebih setelah film tersebut meraih Oscar dalam kategori “Film Animasi Terbaik” pada tahun 2021.

Film ini sendiri menceritakan kisah Joe Gardner (Jamie Foxx), seorang guru musik dan pianis yang bermimpi memainkan musik jazz di atas panggung di depan banyak penonton.

Sayangnya, ia mengalami kecelakaan yang melayangkan jiwanya ke The Great After, di mana jiwa-jiwa mereka yang akan mati. Apa yang dia temukan selanjutnya akan mengejutkan Anda. Yuk, tonton film animasi terbaik di Disney Plus ini sekarang juga!

6. “Keamanan” (2020)

Berdasarkan kisah nyata seorang pemain sepak bola bernama Ray McElrathbey, film Safety berhasil menarik perhatian publik dengan plotnya yang inspiratif dan mengharukan.

Di sini karakter Ray diperankan oleh Jay Reeves. Dia menjalani kehidupan kampus yang cemerlang. Tak hanya diterima dengan beasiswa, ia juga sukses menjaga tim sepak bolanya di posisi “keamanan” alias defense.

Sayangnya, ia menghadapi masalah keluarga yang rumit, mulai dari ibunya yang menjalani rehabilitasi narkoba, hingga adiknya yang hampir dibawa ke kantor kesejahteraan. Akankah mereka berhasil melewati badai ini sampai akhir?

Sumber :