Berdagang online secara bersamaan dengan Galaxy M33 5G?

Mengapa Anda belajar dan berdagang online secara bersamaan dengan Galaxy M33 5G?

Saat melakukan aktivitas sehari-hari, kita sering menemukan diri kita dalam situasi di mana kita perlu melakukan banyak tugas. Bisa dikatakan melakukan beberapa hal sekaligus sudah menjadi hal yang lumrah, baik di kalangan pelajar, mahasiswa maupun profesional.

Terkadang tidak dapat dihindari ketika Anda harus memenuhi tenggat waktu pada tugas kampus sambil menanggapi pesan pelanggan agar bisnis online tetap menguntungkan. Saat kita fokus pada penyelesaian dokumen kerja, kita sering kali perlu memantau komentar media sosial untuk memahami umpan balik netizen.

Beberapa waktu lalu, pada masa pengenalan WFH dan PJJ, bekerja sambil bekerja atau belajar sambil mengerjakan pekerjaan rumah sudah menjadi hal yang lumrah. Jadi apakah Anda salah satunya? Untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas, kamu membutuhkan smartphone yang mampu mendukung kebutuhan multitasking dalam banyak kesempatan.

Sehingga setiap aktivitas Anda dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti. Dalam hal ini, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #indefinable untuk keseharian Anda berkat performa, baterai, dan kamera yang bisa Anda andalkan untuk segala aktivitas.

“Saat ini smartphone menjadi elemen penting masyarakat untuk menjalankan rutinitasnya, termasuk kebutuhan multitasking dengan banyak aktivitas yang harus dilakukan, mulai dari belajar, bekerja hingga mencari penghasilan tambahan.

“Smartphone yang #GakAdaMatinya untuk multitasking menjadi solusi penting dan Galaxy M33 5G merupakan smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” ujar Ilham Indrawan, Senior Manager Pemasaran Produk MX, Samsung Electronics Indonesia.

Ilham menambahkan Galaxy M33 5G memenuhi persyaratan tersebut berkat dukungan chipset Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm, RAM hingga 8 GB yang didukung RAM Plus hingga 8 GB, baterai 5.000 mAh yang tahan lama, dan 50 MP yang andal. kamera utama bisa bertemu.
Prestasi yang #namun

Mau jualan online tapi terkendala deadline kampus yang menyita waktu? Tenang, perangkat yang bisa mendukung Anda untuk melakukan keduanya secara maksimal. Bisnis online tetap bisa dijalankan saat masih kuliah, asalkan bisa mengatur waktu dengan baik.

Galaxy M33 5G menampilkan kinerja #NoNoMatinya berkat Exynos 1280 5nm, yang membuat pengalaman multitasking lancar. Jadi Anda dapat dengan mudah bergabung dalam panggilan konferensi sambil membuka dokumen untuk menyelesaikan pekerjaan dengan cepat, sambil mengakses aplikasi e-commerce dan messenger untuk melayani pelanggan.

Kemudian Galaxy M33 5G juga hadir dengan RAM hingga 8GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 8GB. Ini memungkinkan Anda dengan cepat beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lain sambil meningkatkan kinerja perangkat saat melakukan banyak tugas. Belum lagi penyimpanan internal 128GB yang bisa diekspansi hingga 1TB.
#baterai tidak ada

Bagi mahasiswa, begadang untuk mengerjakan pekerjaan rumah sudah menjadi hal yang lumrah, apalagi jika dibarengi dengan magang atau kerja lepas, pekerjaan yang harus dikerjakan siang malam semakin banyak. Oleh karena itu, Anda membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama.

Sebagai tanggapan, Galaxy M33 5G hadir dengan baterai 5.000mAh yang dirancang untuk menemani Anda sepanjang hari untuk pekerjaan kuliah, tugas magang, atau pekerjaan lepas. Selain itu, Samsung menawarkannya dengan Pengisian Super Cepat 25 W.
Kamera yang #tidak ada

Kepopuleran media sosial membuat banyak orang tertarik untuk menjadi content creator. Bisa juga dikatakan bahwa siapa saja yang bermodal smartphone dan internet bisa menjadi content creator. Dalam hal ini, tidak sedikit mahasiswa yang ingin sekaligus menjadi pembuat konten.

Selain itu, ada banyak ide konten positif yang relevan dengan mereka, mulai dari vlog, game, makanan hingga hobi. Bahkan, saat ini sudah banyak kursus pembuatan konten yang ditujukan untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah atau kuliah dan tentunya Galaxy M33 5G memungkinkan Anda untuk mulai membuat konten.

Ya! Galaxy M33 5G memiliki kamera yang #Nevertheless. Berkat kamera quad 50 MP di bagian belakang, Anda dapat langsung membuat konten beresolusi tinggi, baik itu video untuk YouTube, TikTok dan Instagram Reels atau foto untuk feed Instagram.

Sumber :