Memotret dan merekam malam dengan Galaxy S22 5G & S22+ 5G

Galaxy S22 5G

Memotret dan merekam malam dengan Galaxy S22 5G & S22+ 5G

 Galaxy S22 5G

Samsung telah resmi meluncurkan seri Galaxy S22 5G di Indonesia. Model yang menarik tentu saja Galaxy S22 Ultra 5G. Namun, dua bersaudara lainnya, yakni Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, juga tak kalah menarik, karena hadir dengan berbagai inovasi terdepan di industri, termasuk Nightography.

Dengan berbagai lompatan besar menuju kamera profesional di kedua perangkat, seperti Nightography Photo, Nightography Video, Cinematic Video, Super Clear Glass dan Adaptive Pixel, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G benar-benar menjadi smartphone andalan yang dinanti-nantikan dapat mengandalkan Capture gambar dalam kondisi minim cahaya alias minim cahaya.

“Samsung memahami bahwa kamera telah menjadi fitur yang sangat populer bagi pengguna Galaxy S-series, terutama untuk ekspresi sosial yang mengekspresikan diri melalui video,” kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.​

Verry menambahkan bahwa Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dengan kamera terpintar memiliki kemampuan nightography untuk membantu pengguna melihat konten dan momen paling epik di malam hari. Pengguna dapat mengekspresikan diri secara lebih spontan terlepas dari kondisi pencahayaan.

Lihat bagaimana Nightography di Galaxy S22 5G dan S22+ 5G dapat menghidupkan setiap momen Anda hidup dalam cahaya redup:
Ambil foto atap di malam hari untuk menjadi yang paling epik dalam satu klik

Bosan dengan potret siang hari yang biasa? Dengan Galaxy S22 5G dan S22+ 5G, Anda dapat mengambil foto potret yang lebih mengesankan dalam cahaya rendah dengan kamera depan dan belakang. Sehingga Anda bisa berfoto di kondisi minim cahaya dengan lebih menyenangkan.

Anda bisa berburu dan berpose di sudut-sudut kota di bawah lampu warna-warni, berfoto di kafe favorit di malam hari, atau bahkan memotret hewan peliharaan Anda di rumah. Bagaimana Galaxy S22 5G dan S22+ 5G melakukannya?

Sistem kamera Galaxy S22 5G dan S22+ 5G telah ditingkatkan dengan Nightography Photo, yang dapat menangkap cahaya lebih baik dalam kondisi minim cahaya. Ini dimungkinkan oleh sensor piksel yang 23% lebih besar dari S21 5G dan S21+ 5G.

Selain itu, Galaxy S22 5G dan S22+ 5G hadir dengan teknologi Adaptive Pixel dan aperture besar hingga F/1.8. Ini memungkinkan kedua perangkat menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah. Hal ini membuat pengambilan gambar di malam hari menjadi lebih menyenangkan.

Fitur ini juga dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang cerdas, termasuk mengurangi noise yang sering terjadi pada kondisi minim cahaya. Ya! Ini berkat teknologi Nona Binning yang ditenagai oleh Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terkemuka dari Samsung.

Sumber :