Kumpulan Gambar Kucing Anggora Cantik dan Lucu Terbaru

Kumpulan-Gambar-Kucing-Anggora-Cantik-dan-Lucu-Terbaru

Selain kucing Persia, kucing anggora juga sangat populer di Indonesia.

Meski banyak yang tidak suci sekarang, kucing anggora masih menjadi dance force tersendiri, terutama bagi pecinta kucing. Sedang mencari gambar kucing angora?

Kumpulan-Gambar-Kucing-Anggora-Cantik-dan-Lucu-Terbaru

 

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman kucing indonesia Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

 

Kemudian kami memiliki koleksi lengkap.

Gambar Kucing Angora yang Menggemaskan

Gambar kucing anggora sangat lucu. Kalau sudah punya banyak, foto-foto terbaru ini mungkin bisa menambah koleksi Anda.

Tanpa basa-basi, coba lihat betapa menggemaskannya gambar kucing berikut ini:

1. Gambar kucing Angora dengan warna mata yang berbeda

Secara umum warna mata kanan dan kiri pada kucing sama saja. Beda dengan gambar yang satu ini. Kucing angora pada gambar terlihat berbeda.

Mata kanan kucing Angora pada gambar ini berwarna kuning keemasan sedangkan mata kiri berwarna biru. Tentunya perbedaan warna mata sangat unik dan keren.

Ditambah dengan ekspresi dan ekspresi tajam di wajahnya, seolah dia sedang mengamati sesuatu dengan serius. Ini gambar yang langka, lho.

2. Gambar kucing Angora asli

Di Indonesia, kucing angora merupakan hasil persilangan antara kucing angora satu dengan kucing lainnya. Artinya kucing Angora yang sering anda temui di Indonesia tidak asli karena aslinya hanya terdapat di wilayah asalnya yaitu Ankara, Turki.

Jika Anda penasaran dengan kucing angora murni Anda bisa melihat gambar yang satu ini. Terlihat kucing Angora asli berwarna putih dengan mata bulat. Bulunya tebal dan lebat serta halus.

Sangat cantik, bukan?

Jika kalian melihat gambar kucing anggora asli ini saya ingin mengambil alih. Sayangnya, kucing anggora asli tidak bisa diekspor ke luar Turki. Tapi Angora hasil kawin silang dengan kucing lain sama lucunya.

3. Gambar kucing black angora

Apa warna kucing angora? Secara umum kucing Angora berwarna putih mulus. Terkadang ada juga warna yang dipadukan dengan warna lain seperti coklat atau abu-abu. Tapi ternyata ada kucing black angora.

Seperti yang Anda lihat di gambar ini. Bulu kucing Angora ini tampak hitam mulai dari kepala, badan, kaki hingga ekor. Dengan tampilan seperti itu, bisa terlihat lebih seperti malaikat gelap tanpa sayap.

Namun kucing black angora bisa dibilang langka dan sulit ditemukan karena sebagian besar warnanya putih.

4. Kucing angora abu-abu

Selain putih dan hitam, ada juga kucing grey angora. Jika Anda belum melihatnya, lihatlah gambar yang satu ini.

Gambar kucing Angora ini memiliki bulu yang didominasi warna abu-abu. Sangat keren bukan? Selain warna bulunya yang indah, kucing anggora ini juga memiliki telinga berbentuk segitiga yang pipih.

Kemudian tubuhnya juga seperti serigala, namun dengan ukuran tubuh yang kecil. Tidak menakutkan, tapi menggemaskan, bukan?

5. Kucing Angora Coklat

Kucing coklat biasa terjadi. Tetapi jika kucing itu adalah seekor angora, itu akan menjadi pemandangan yang langka.

Kucing anggora dengan bulu coklat terlihat sangat imut dan manis. Dengan kombinasi coklat lembut dan mata coklat oranye cerah, dia terlihat sangat imut dan lucu dan tentu saja membuatku menggelitik. Gambar kucing angora ini memang sangat lucu, apalagi jika itu adalah kucing angora betina.

6. Anak kucing angora yang lucu

Mungkin gambar anak kucing anggora ini juga bisa menjadi koleksi menarik untuk anda para pecinta kucing anggora. Nyatanya, banyak pecinta kucing yang lebih menyukai anak kucing Angora (masih muda) saat dewasa.

Memelihara kucing Angora dari masa kanak-kanak hingga dewasa lebih berkesan dan memuaskan daripada membelinya saat sudah dewasa. Jika kita membesarkan kucing Angora sejak kecil, kita juga bisa mendesain karakternya agar lebih baik dan ramah kepada kita.

Foto anak anggora yang satu ini tentunya akan semakin menarik minat Anda dalam mengadopsi kucing anggora sejak dini.

7. Kucing Angora tidak mau bersilangan dengan kucing lain

Kucing Angora benar atau benar memang sulit ditemukan. Anda hanya dapat menemukannya di Ankara Turki, dari mana asalnya. Saat ini kucing Angora sering disilangkan dengan kucing jenis lain. Hasilnya tidak hanya manis dan manis, tapi juga unik.

Salah satunya adalah yang ada di gambar ini, yaitu kucing hasil persilangan kucing Angora dan kucing kampung. Ternyata hasilnya cantik banget kan?

 

  Lihat Juga : obat kutu kucing terbaik