Wajib Tahu, Berbagai Kelebihan Asuransi Panin Daichi Life

Wajib Tahu, Berbagai Kelebihan Asuransi Panin Daichi Life

Berbagai keunggulan asuransi jiwa Panin Daichi wajib diketahui

Wajib Tahu, Berbagai Kelebihan Asuransi Panin Daichi Life

Temui Perusahaan Asuransi Jiwa Panin Daichi

Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah lama melayani masyarakat Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari Panin Group yang bergerak di industri jasa keuangan. Perusahaan telah tumbuh dengan kepercayaan pelanggan juga karena reputasi yang solid untuk pelayanan yang baik.

Layanan ini didukung oleh beberapa pihak pemasaran. Mulai dari agen, karyawan hingga berbagai mitra bisnis di beberapa kota besar di Indonesia. Perusahaan sendiri menikmati kepercayaan pelanggan dalam hal pembayaran klaim. Perusahaan ini juga tercatat sebagai perusahaan publik Jepang dengan peringkat teratas.
Apakah Panin Daichi Life Company diawasi oleh OJK?

Tahukah Anda bahwa Perusahaan Asuransi Jiwa Panin Daichi terdaftar dan beroperasi di bawah pengawasan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan? Perusahaan itu bahkan tercatat di bawah salinan SK Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, artinya sudah memiliki izin usaha.

Selain itu, Panin Daichi juga merupakan perusahaan yang berhasil membangun kemitraan usaha patungan yang kuat. Perusahaan juga menawarkan berbagai produk inovatif dengan pilihan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan. Seperti produk perlindungan kesehatan, kehidupan investasi, Syariah.
Baca juga: Mengetahui Sebelumnya Apa Yang Dimaksud Dengan Asuransi Syariah

Panin Daichi juga selalu berusaha untuk selalu up to date dan terus meningkatkan kualitas layanannya. Tak heran jika Asuransi Jiwa Panin Daichi menawarkan banyak keuntungan bagi setiap nasabahnya.
Berbagai macam produk dari Panin Daichi Life Producer

Ada berbagai macam produk yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi ini. Masing-masing produk ini memiliki cover yang berbeda. Sebagai ilustrasi, pertimbangkan beberapa jenis produk berikut:

Asuransi kesehatan Medica

Produk pertama yang ditawarkan oleh Panin Life Company adalah Medica Health Insurance. Perusahaan asuransi memberikan pertanggungan risiko medis berupa santunan rawat inap sampai dengan Rp2.000.000 per hari.

Pada saat mengklaim asuransi ini, nasabah menerima 100% Uang Pertanggungan jika Tertanggung meninggal dunia karena sakit atau sebab lain. Nasabah juga menerima 100% Uang Pertanggungan jika tertanggung mengalami kecelakaan lalu meninggal dunia.

Pelanggan juga menerima penggantian biaya rumah sakit selama maksimal 90 hari per tahun. Pelanggan juga menerima tunjangan rawat inap harian selama maksimal 45 hari per tahun.

Asuransi penyakit berat

Asuransi yang menjamin biaya pengobatan dan risiko kematian akibat penyakit berat. Dengan menggunakan asuransi ini, setiap pelanggan dapat membayar premi singkat dalam waktu 5 tahun. Jangka waktu asuransinya sendiri adalah 20 tahun.

Pelanggan juga mendapatkan biaya pengobatan untuk 39 penyakit kritis. Mulai dari penyakit jantung, stroke, kanker hingga gagal ginjal. Nasabah juga dapat menerima pengembalian premi sebesar 150% dari premi yang dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia dan polis masih aktif.

Asuransi Jiwa Panin Life Care

Jenis asuransi ini dapat menanggung biaya nasabah hingga usia 80 tahun. Pada saat mengklaim asuransi jiwa ini, nasabah menerima 100% dari uang pertanggungan. Apalagi jika tertanggung meninggal dunia selama masa asuransi.

Asuransi Jiwa Unit Link Panin Dana Pasti

Jika nasabah meninggal dunia, dapat memberikan santunan kepada ahli warisnya hingga usia 85 tahun. Selain itu, jenis asuransi ini juga menawarkan manfaat unit link. Selain itu, nasabah menerima uang pertanggungan untuk satu kali premi dan uang investasi jika tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan.

Asuransi Jiwa Pilihan Unit Link

Merupakan jenis asuransi yang dapat memberikan kompensasi jika nasabah meninggal dunia dan memberikan nilai tunai langsung dari investasi tersebut. Nominal ganti rugi bisa sampai Rp50 miliar.
Baca Juga: Cara Mendaftar Asuransi Kesehatan Prudential dan Informasi Penting Lainnya

Selain itu, nasabah juga mendapatkan 100% Uang Pertanggungan jika masih hidup sampai dengan berakhirnya masa asuransi. Nilai pertanggungan dapat meningkat sebesar 5% per tahun.

Sumber :