Kolaborasi Telkomsel redi dan blu by BCA Digital

kolaborasi-telkomsel-redi-dan-blu-by-bca-digital

Kolaborasi Digital Telekomsel dan BCA, Integrasi Layanan Blu di Redi. Aplikasi

kolaborasi-telkomsel-redi-dan-blu-by-bca-digital

Telkomsel Redi resmi bekerja sama dengan bank digital BCA, BCA Digital (blu). Kolaborasi ini dilakukan untuk mendorong Millennials dengan gaya hidup digital, terutama ketika terlibat dalam kegiatan keuangan digital

Redixblu menggabungkan layanan perbankan digital end-to-end antara aplikasi layanan keuangan seluler Telkomsel Redi dan layanan perbankan digital blu dari BCA Digital.

Redi sendiri merupakan aplikasi layanan perbankan digital. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengelola lebih dari satu rekening bank dan melakukan transaksi perbankan. Redi merupakan pengembangan lebih lanjut dari solusi layanan m-banking Telekom yang inovatif, yang telah ada sejak tahun 2002.

Wong Soon Nam, Direktur Perencanaan & Transformasi Telekomsel, mengatakan kerja sama redixblu diharapkan dapat mengintegrasikan layanan perbankan dengan telekomunikasi melalui layanan aplikasi tunggal.

Telekomsel dan BCA Digital resmi bekerja sama dan mengintegrasikan layanan Blu-Banking ke dalam aplikasi Redi. Foto: Dok. telekomunikasi
“Kami percaya kerjasama ini dapat mendorong layanan keuangan digital yang lebih adil sekaligus mempromosikan fungsi layanan yang menarik dan aman bagi masyarakat,” kata Soon Nam dalam konferensi pers virtual, Kamis (28 Oktober).

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan perbankan, antara lain pembukaan rekening blu atau connect blu di aplikasi Telkomsel Redi, termasuk cek saldo, bertransaksi dengan nomor ponsel, cek histori transaksi dan berbagai promo atau reward menarik.

“Kami dapat membuka akun dengan Redixblu. Yang sudah punya blu bisa menghubungkan akun blu-nya dengan Redixblu,” kata Edwin Tirta, Head of Fund & Service Product BCA, dalam konferensi pers online, Kamis (28 Oktober).

“Kemudian, setelah menabung di Redixblu tentunya Anda juga bisa melakukan transaksi finansial lainnya seperti transfer ke blu lain atau bank lain. Menariknya, transfer ke Blus lain bisa dilakukan melalui nomor ponsel. Ini juga dapat digunakan untuk pembayaran di pasar offline dan online dengan QRIS. “

Menariknya, Telekomsel memiliki penawaran bagi pelanggan yang ingin menggunakan layanan kerjasama ini, yaitu dengan memberikan kontingen sebesar 10 GB dan bonus pulsa sebesar Rp. 50.000 dari BCA untuk nasabah yang membuka rekening baru melalui Redixblu. Promo ini berlaku dari tanggal 28-31 Oktober 2021.
Edwin mengatakan berbagai promosi dan reward menarik akan terus dihadirkan di Redixblu guna memberikan manfaat lebih kepada pelanggan.

Sumber :