Lee Hwi Jae dan Si Kembar Lee Seo Eon & Lee Seo Joon

lee-hwi-jae-dan-kembar-lee-seo

Lee Hwi Jae dan si kembar Lee Seo Eon & Lee Seo Joon segera meninggalkan “The Return of Superman”

lee-hwi-jae-dan-kembar-lee-seo

BeritaMU.co.id – ‘The Return of Superman’ selalu menjadi favorit keluarga. Ditambah lagi kehadiran balita yang asik dengan tingkahnya sendiri selalu memberikan penilaian yang cukup baik terhadap keseruan seorang ayah mengasuh buah hatinya tanpa istri. ‘The Return of Superman’ ditayangkan di televisi nasional KBS dan tentunya mendapat lebih banyak penonton daripada TV kabel.

Apakah Anda ingat si kembar menggemaskan Lee Seo Eon dan Lee Seo Joon? Putra kembar komedian Lee Hwi Jae dikabarkan keluar dari reality show “The Return of Superman”. Berita kepergian Lee Hwi Jae dan keluarganya diumumkan kemarin, 13 Maret. Sebuah sumber mengatakan keluarga membuat episode terakhir “The Return of Superman” minggu lalu.

Menanggapi berita tersebut, seorang sumber di acara itu mengkonfirmasi kebenarannya. Sumber tersebut mengatakan Lee Hwi Jae dan dua putra kembarnya akan segera meninggalkan “The Return of Superman”. Pertengahan April kemungkinan akan menjadi saat episode terakhirnya akan ditayangkan.

Sebagai informasi: Lee Hwi Jae, Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun telah menjadi bagian dari ‘The Return of Superman’ sejak 2013. Setelah sekitar lima tahun di ‘The Return of Superman’, mereka akhirnya akan meninggalkan pertunjukan. Diketahui bahwa Kim Lo Hee, anak dari pasangan artis Ki Tae Young dan Eugene, juga telah meninggalkan ‘The Return of Superman’.

Sebagai pengganti si kembar Lee Seo Eon dan Lee Seo Joon, aktor Bong Tae Kyu dan putranya sedang mempertimbangkan, seperti diberitakan sebelumnya, untuk membintangi program ‘The Return of Superman’.

Sumber :