5 Tips Menentukan Plugin Ongkir Terbaik

5-Tips-Menentukan-Plugin-Ongkir-Terbaik

Menerapkan plugin ongkir terbaik pada website toko online bisa menambah traffic kunjungan dari pelanggan. Mengingat dengan adanya fitur tersebut, penggunanya akan semakin mudah melakukan transaksi.

Nominal ongkos kirim yang dikenakan kerap kali berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk. Dengan menggunakan plugin yang tepat, penjual bisa melakukan kustomisasi sendiri besaran ongkos kirim ke wilayah tertentu.

 

5-Tips-Menentukan-Plugin-Ongkir-Terbaik

Tips Memilih Plugin Ongkir Terbaik

Memberikan pengalaman optimal pada calon pelanggan merupakan suatu keharusan. Terlebih saat ini persaingan toko online pun semakin meningkat. oleh karena itu, Anda perlu menyediakan plugin ongkos kirim yang terbaik dan terbukti efektif.

Dengan plugin yang tepat, pengunjung website pun tidak akan kebingungan ketika hendak mengetahui estimasi biaya dan waktu pengiriman. Ada banyak plugin ongkir yang beredar saat ini. Namun untuk mengetahui yang terbaik, simak tips memilih plugin ongkir yang tepat berikut ini.

  1. Pilih Sesuai dengan Platform yang Digunakan

WordPress menjadi salah satu platform yang banyak digunakan untuk membangun toko online. Anda bisa menyematkan plugin WooCommerce untuk menambahkan fitur ongkos kirim.

Toko online berbasis WordPress tentunya akan lebih baik menggunakan plugin yang sesuai. Dengan demikian, Anda bisa memilih WooCommerce sebagai plugin andalan.

  1. Memiliki Banyak Komunitas

Jika Anda masih cukup awam tentang plugin ongkir, mungkin akan merasa bingung jika sewaktu-waktu mendapat kendala. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan plugin yang sudah memiliki banyak dukungan di forum digital.

Saat ini, sudah banyak ahli atau expert plugin WordPress, terutama WooCommerce. Mereka memahami seluk-beluk mengenai WordPress dan plugin-plugin yang bisa digunakan. Jadi ketika mengalami kesulitan, adanya forum akan sangat membantu.

Hal ini karena platform dan plugin WordPress sudah memiliki banyak forum yang bertebaran di dunia maya.

  1. Cari Plugin yang Bisa Beriringan Digunakan

WooCommerce menjadi salah satu plugin yang bisa berjalan beriringan dengan plugin WordPress lainnya. Hal ini tentunya berdampak positif terhadap toko online yang dijalankan. Fitur akan semakin bagus dan membuat nyaman pengunjung yang hendak bertransaksi.

  1. Mudah Dikustomisasi

Menggunakan plugin yang mudah dikembangkan dan dikustomisasi tentu akan memberikan dampak positif. Jika sudah dikustomisasi sesuai selera, pastinya toko online Anda akan terlihat lebih menarik dan banyak dikunjungi.

Terlebih jika plugin tersebut memungkinkan Anda memilih berbagai macam tema dan template menarik. Hal ini akan meningkatkan traffic kunjungan dari calon konsumen.

Sebagai salah satu plugin yang direkomendasikan, Anda bisa memilih layanan di plugin WooCommerce di http://pluginongkoskirim.com/. Kami menawarkan paket plugin untuk fitur ongkos kirim yang bisa dikustomisasi.

Jadi, layanan ini memungkinkan toko online Anda menampilkan informasi mengenai nominal biaya ongkos kirim. Bahkan sampai level kecamatan sekalipun hanya dalam 1 website toko online. Tidak hanya itu, pilihan jasa ekspedisi pun begitu beragam sehingga memudahkan calon pelanggan.

Tunggu apalagi, yuk kustomisasi plugin ongkir terbaik milikmu sekarang juga!

 

Lihat Juga:  cek resi shopee express