Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga New

Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga New

Berikut Spesifikasi dan Harga BMW Seri 7 Terbaru yang Telah Meluncur di Indonesia

Meluncur di Indonesia, Inilah Spesifikasi dan Harga New

Meningkatnya permintaan mobil juga merupakan keuntungan bagi semua perusahaan otomotif. Salah satunya adalah BMW Indonesia yang baru-baru ini meluncurkan sedan flagship termewah pabrikan Jerman, BMW Seri 7 terbaru. Model ini hadir dengan desain yang lebih elegan dan teknologi yang inovatif. Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengatakan BMW Seri 7 terbaru ini merupakan tambahan dari enam model BMW di segmen kendaraan premium.

BMW Seri 7 terbaru merupakan salah satu seri mobil BMW yang memiliki ukuran besar dengan desain eksterior yang mewah. Selain itu, embel-embel logo BMW di bagian depan membuat mobil ini terlihat mewah dan berkelas. Mobil keluaran BMW ini memiliki banyak pilihan tentunya dengan spesifikasi dan harga yang berbeda-beda.
Data teknis BMW 740Li Opulence
Foto: bmwsurabaya.com

BMW 740Li Opulence adalah produk BMW Seri 7 terbaru. Seri BMW ini menampilkan garis bumper yang memberikan detail lampu depan dan gril yang tegas. Pada bagian bawah bumper, BMW 740Li Opulence memiliki air baffle untuk mengarahkan udara secara optimal ke side air curtain. Selain itu, mobil yang satu ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik mulai dari fitur hiburan dan kenyamanan hingga fun driving. Untuk fitur hiburan dan kenyamanan, BMW Seri 7 baru ini menambahkan BMW Intelligent Personal Assistant yang dapat mengambil perintah dari pengemudi.

BMW Seri 7 baru ini juga telah dilengkapi dengan sistem audio Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System berkualitas tinggi. Layar pengalaman hiburan kursi belakang telah disediakan khusus untuk penumpang kursi belakang, membuat perjalanan Anda lebih nyaman. Untuk karakteristik berkendara yang nyaman, BMW Seri 7 terbaru juga dilengkapi dengan 2-axle air suspension dengan level control dan automatic level control, yang membuat berkendara di jalan dengan kontur tidak rata menjadi nyaman. Selain itu, BMW 740Li Opulence dilengkapi dengan Parking Assistant 2.0, yang membantu mobil bermanuver secara otomatis saat terdeteksi adanya tempat parkir yang kosong.
Viral: VW e-BULLI, station wagon VW legendaris kini dengan penggerak listrik

BMW 740Li Opulence memiliki dimensi 5260 mm x 2169 mm x 1479 mm dengan jarak sumbu roda 3210 mm. BMW Seri 7 terbaru saat ini menggunakan mesin 3.0 liter 6 silinder segaris. BMW TwinPower Turbo dilengkapi dengan TwinScroll dan turbocharger Injeksi Langsung Presisi. Perpindahan mobil ini juga mencapai 2.998 cc dengan tenaga maksimal 340 hp dan torsi maksimal 450 Nm. BMW 740Li Opulence memiliki sistem transisi Steptronic Sport 8-percepatan, akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya 5,6 detik, dan kecepatan tertinggi 250 km/jam.

Dari segi handling, BMW 740Li Opulence memiliki suspensi depan dan belakang yang dilengkapi fitur suspensi udara 2-axle dengan automatic level control, suspensi adaptif dan peredam elektronik. Velg yang digunakan pada mobil mewah BMW Seri 7 terbaru adalah velg high-gloss alloy 646 gaya W-spoke 20 inci.

Seperti dilansir situs resmi BMW Indonesia, BMW Seri 7 terbaru akan dijual dengan harga Rp2.359.000.000 untuk harga off-the-road dan Rp2.678.000.000 untuk harga on-the-road.

Sumber :