Nonton Film Fury (2014) Sub Indonesia | Melawan Nazi

nonton-film-fury

Nonton Film Fury (2014) Sub Indonesia | Flashback ke Perang Dunia II

nonton-film-fury

Menonton film “Fury” (2014) Indo Sub tidak hanya menyenangkan, tetapi juga mengingatkan Anda pada kilas balik Perang Dunia II. Film ini menampilkan latar belakang adegan pertempuran sejarah di masa lalu.

Tidak hanya jalan cerita yang pasti seru dan seru, tapi juga para pemainnya yang keren. Untuk itu, pecinta film action barat tidak boleh dilewatkan.

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar untuk melihat aksi seru dari PD II, simak dulu ulasan lengkap Jaka di bawah ini!

Ringkasan film “Fury” (2014)

Film action barat ini bercerita tentang Perang Dunia II di masa lalu. Dimana, Amerika Serikat (AS) dan sekutunya melawan Nazi Jerman. Namun, Sersan Tim Wardaddy (Brad Pitt) dalam kondisi buruk di komando tank pada saat itu, karena banyak yang tewas.

Terakhir, Wardaddy menggunakan tank tipe Sherman yang disebut Fury. Tank Sherman adalah jenis tank yang paling umum digunakan oleh AS dan sekutunya. Meski sudah berkali-kali dikalahkan oleh tank berukuran sedang Jerman, namun tank Sherman masih cukup bisa diandalkan.

Namun, dalam salah satu pertempuran, Wardaddy kehilangan salah satu anggotanya dan dia sangat membutuhkan anggota baru. Akhirnya, Norman (Logan Lerman) bergabung dengan tim Wardaddy untuk menggantikan salah satu yang gugur.

Sebagai anggota baru, Norman akhirnya harus dijalankan oleh Wardaddy agar tidak melecehkan anggota lain. Selain kepemimpinan, Wardaddy juga harus melatihnya untuk bertahan dalam pertempuran sengit. Pertempuran berlangsung berhari-hari hingga hanya tersisa empat tank.

Dengan pasukan lapis baja yang semakin sedikit, mereka harus menyelesaikan misi untuk membongkar pertahanan dan menguasai wilayah perkotaan Jerman satu per satu. Misi sebenarnya sangat sulit, terutama jumlah pasukan yang terbatas dan tank yang kurang canggih.

Sampai di akhir pertempuran hanya ada satu tank yang dikomandoi oleh Wardaddy. Akankah tank yang satu ini masih bisa menjalankan misinya? Jangan lupa saksikan jawabannya ya, geng.

Fakta menarik tentang film “Fury” (2014)

Tidak hanya memiliki plot yang cukup mencekam dan menegangkan tentang sebuah cerita Perang Dunia II, tentunya ada berbagai fakta lainnya juga. Fakta menarik mengapa Anda harus menonton film barat ini antara lain.

  • Tank yang digunakan dalam film ini adalah “Tiger 131” dari British Bongviton Tank Museum. Tank ini merupakan salah satu tank paling penting di dunia.
  • Salah satu adegan di mana sebuah tank memasuki sebuah desa dan menghancurkan mayat yang hancur sebenarnya adalah adaptasi dari film dokumenter Perang Dunia II.
  • Dalam film ini, Pitt Band berperan sebagai aktor dan produser.
  • Judul film ini sebenarnya diambil dari nama tank terakhir yang bisa bertahan di tengah pertempuran.
  • Anggaran untuk film ini adalah $68 juta dan meraup $211 juta. Selain itu, mendapatkan umpan balik yang baik dan nilai yang fantastis juga.

Sumber :