Pantai Wates Rembang, Pasir Putih Dihiasi Hijaunya

Pantai Wates Rembang, Pasir Putih Dihiasi Hijaunya

Pantai Wates Rembang

Pantai Wates Rembang, Pasir Putih Dihiasi Hijaunya

Pantai Wates Rembang merupakan salah satu tempat wisata bahari yang populer di kawasan berjuluk Kota Garam. Wisata Pantai Wates di Kabupaten Rembang memiliki keunikan berupa pasir putih yang bersih dan hutan pinus yang rimbun.

Pasir putih bersih Pantai Wates bisa Anda nikmati dengan menjadikan wisata Rembang Jawa Tengah ini sebagai destinasi rekreasi. Panorama alam di sekitar Pantai Wates, Rembang, Jawa Tengah begitu menakjubkan dan mampu memukau banyak pasang mata.

Garis pantai yang panjang, pemandangan laut yang mempesona, hutan pinus dan kesempatan berfoto kekinian menjadi keunikan dari pantai Rembang ini. Mengisi waktu luang dengan jalan-jalan dan berlibur di Wisata Wates Rembang dijamin seru.

Harga Tiket Masuk Pantai Wates Rembang
Tiket Masuk Pantai Wates Rembang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/105872381379408084900

Rembang terkenal sebagai daerah yang berjuluk Kota Garam, kok bisa ya? Karena Rembang sendiri merupakan salah satu daerah penghasil garam terbaik di Indonesia.

Dengan banyaknya pantai indah yang dimiliki Rembang, tak heran jika disebut sebagai Kota Garam. Ada banyak pantai eksotis untuk dijelajahi dan dipelajari lebih lanjut di Rembang.

Mulai dari Pantai Karang Jahe, Binangun, Caruban, Jatisari dan Pantai Wates yang akan kita bahas kali ini. Untuk bisa menikmati berbagai suguhan menarik di Pantai Wates, pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Saat ini, tiket masuk Pantai Wates Rembang tidak diberlakukan alias gratis. Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir yang sesuai dengan tarif yang berlaku di pantai ini.

Bagi anda yang ingin menyebrangi Pulau Gede Rembang melalui Pantai Wates, anda perlu mempersiapkan biaya yang diperlukan. Pengunjung dapat berhenti di salah satu pantai Rembang yang indah ini kapan pun mereka mau.

Sore hari adalah waktu yang paling banyak dikunjungi pengunjung. Karena saat ini banyak dari mereka yang ingin menyaksikan sunset dengan warna kuning keemasan yang menakjubkan.
Lokasi dan alamat rute
Rute Lokasi dan Alamat Pantai Wates Rembang
Foto: https://maps.google.com/maps/contrib/102201463747711108863

Lokasi Pantai Wates Rembang berada di kawasan yang mudah dijangkau dengan berbagai kendaraan. Meski posisinya tidak terlalu strategis, kendaraan roda dua dan empat dapat dengan mudah mencapai Pantai Wates Rembang.

Alamat pantai Wates Rembang terletak di Dusun Wates, Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah. Jarak Alun-Alun Kota Rembang ke Pantai Wates diperkirakan 8,3 km.

Dengan harus berkendara sekitar 14 menit di jalan utama yang mudah dijangkau. Namun, jika Anda merasa bingung atau kesulitan mengunjungi wisata Pantai Wates, tidak perlu khawatir.

Peta di bawah ini akan memudahkan kecepatan kendaraan Anda dengan petunjuk arah yang tepat yang akan memandu Anda menuju Pantai Wates Rembang.

Sumber :