PayPal APK

PayPal Apk – adalah salah satu aplikasi keuangan yang paling banyak dibicarakan. Soalnya, layanan ini diblokir oleh pemerintah karena tidak terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE).

Layanan ini sebenarnya menyederhanakan transaksi keuangan, seperti: B. Mengirim atau menerima uang di seluruh dunia. Namun, karena masalah administratif, APK PayPal 2.0 untuk sementara tidak dapat diakses. Hal ini memicu protes dari berbagai kalangan, terutama para freelancer.

Saat ini, pemerintah telah membuka blokir PayPal hingga 5 Agustus 2022. Pengguna yang masih memiliki dana di sana disarankan untuk segera mentransfer dananya, sebelum layanan tidak dapat diakses.

Apa itu PayPa APKl?

PayPal APK adalah layanan keuangan yang berbasis di California, AS yang memfasilitasi pembayaran antar pihak melalui transfer bank online.

Sederhananya, PayPal adalah pembayaran digital yang memudahkan orang untuk berbelanja di mana saja, kapan saja. Oleh karena itu, tidak ada batasan transaksi antar negara atau benua, baik itu toko online, e-commerce dan lain-lain.

PayPal APK 2022 sangat populer di seluruh dunia karena sudah memiliki 400 juta pengguna aktif. Banyak pengguna, tentu saja, karena PayPal memiliki jaringan yang kuat dan diterima di mana-mana tanpa masalah.

Tautan Unduh APK PayPal

Nah, PayPal biasanya diakses melalui browser di laptop. Namun untuk memudahkan penggunanya, kini PayPal memiliki aplikasinya sendiri.

Aplikasi ini juga tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Kami akan memberikan informasi tentang link download PayPal di bawah ini, namun silahkan lihat terlebih dahulu informasi APK PayPal berikut ini.

Detail APK PayPal
Tanggal rilis 19 Februari 2016
Pengembang seluler PayPal
Versi 8.22.1
Ukuran 54.74MB
Android, platform iOS
Sistem operasi minimum Android 6 dan lebih tinggi

Cara Instal PayPal APK Play Store

APK PayPal yang diunduh perlu diinstal untuk menggunakannya. Menginstal aplikasi ini sebenarnya tidak sulit, apalagi jika aplikasi tersebut diunduh langsung dari Google Play Store.

Ya, biasanya aplikasi yang diunduh dari platform seperti Google Play Store atau App Store terinstal secara otomatis, geng. Anda tidak perlu khawatir membuka file untuk menginstal file APK.

Pastikan saja proses download di platform mencapai 100% agar aplikasi benar-benar terinstal. Banyak case yang tidak terinstall karena download tidak work di google play store, internet down dan lain sebagainya. Jadi hati-hati ya gengs.

Cara mendaftar akun PayPal

Jika Anda sudah memiliki akun, masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika Anda belum memilikinya, ikuti langkah-langkah yang kami sediakan di bawah ini:

Cara mendaftar akun PayPal pribadi

  • Buka aplikasi PayPal
  • Klik Daftar
  • Masukkan nomor telepon Anda
  • Isi kode verifikasi
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda
  • Silakan masukkan ID Anda
  • Terhubung dengan kartu debit atau kredit. Jika tidak, klik Lewati
  • Klik Sinkronkan untuk menyinkronkan kontak Anda
  • Akun pribadi Anda sudah siap!

Cara mendaftar akun bisnis PayPal

  • Buka situs paypal.com
  • Klik Daftar
  • Pilih Akun Perusahaan dan klik Berikutnya
  • Masukkan alamat email dan kata sandi Anda
  • Masukkan informasi pribadi Anda
  • Klik tombol Buat Akun
  • Tunggu alamat email atau nomor ponsel Anda diverifikasi
  • Akun bisnis PayPal telah berhasil dibuat.

Cara menarik uang dari PayPal APK

Jika Anda memiliki sisa saldo di APK PayPal, kami sarankan untuk segera memindahkannya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi. Anda dapat mentransfernya ke rekening bank Anda. Begitulah:

  1. Buka aplikasi PayPal
  2. Menghubung
  3. Klik Saldo PayPal
  4. Klik Tarik Uang
  5. Pada opsi Tambahkan ke dompet, pilih uang yang akan ditransfer ke rekening bank atau kartu debit
  6. Masukkan jumlah uang yang akan ditarik
  7. Pilih Transfer

Fitur luar biasa dari APK PayPal

1. Diterima di Seluruh Dunia
Jaringan PayPal sangat besar, yang membuatnya mudah diterima di seluruh dunia. Saat ingin berbelanja di luar negeri, terkadang kita kesulitan membayar karena metode pembayaran yang berbeda.

2. Biaya kompetitif
Biaya transaksi PayPal cukup murah, meskipun transaksi dilakukan antar negara yang sangat jauh, tentunya tergantung dari prinsip transaksinya.

3. Keamanan terjamin
PayPal mengutamakan uang, sehingga sistem keamanannya sangat ketat. Jika terjadi kerugian, PayPal akan segera menyelidiki hal tersebut.

Sumber :
sushikiosk.co.id
lingkarbelajar.id