Pengguna Keluhkan Masalah di Sony PlayStation 5

sony-playstation-5

Pengguna mengeluh tentang masalah dengan Sony PlayStation 5

sony-playstation-5

Sony PlayStation 5 (PS5) mulai dijual beberapa hari lalu di beberapa negara. Meski disambut antusias oleh banyak gamer di seluruh dunia, kehadiran konsol PS5 sempat dibayangi beberapa isu di tahap awal pengenalannya.

Setelah Xbox Series X juga mengalami masalah loading (memuat) beberapa game yang bisa menyebabkan konsol tiba-tiba mati. Ternyata menemukan masalah seperti itu di PS5 juga. Masalah di awal mulai. Perbedaannya adalah pada PS5, beberapa pengguna menemukan bug perangkat lunak yang mencegah mereka mengunduh game dan aplikasi yang mereka beli.

Intinya adalah bahwa ketika konten yang diinginkan ditambahkan ke daftar unduhan, itu macet (kesalahan tanpa akhir atau pesan tanpa akhir dalam antrian unduhan) yang tidak dapat diperbaiki dengan membatalkan unduhan atau memulai kembali. Konsol juga melihat game di aplikasi perpustakaan. tetapi PS Store menawarkan untuk membeli game itu lagi.

Masalah yang memengaruhi game yang dirancang khusus untuk PlayStation 5. Misalnya, pengguna mengeluhkan kesalahan saat mencoba mengunduh Call Of Duty Black Ops: Cold War. Ada laporan tentang masalah serupa dengan game besar lainnya dan aplikasi Disney +.

Sumber :