Resmi Tayang, Film ‘Cheese in the Trap’ Ramai Jadi Sorotan

tayang-cheese-in-the-trap

Resmi dirilis, film “Cheese in the Trap” ramai menjadi sorotan

tayang-cheese-in-the-trap

BeritaMU.co.id – Bagi pecinta film asal negeri ginseng ini ada film baru di bulan Maret yang wajib ditonton. Film ini diadaptasi oleh Webtoon dan dibawa ke layar lebar dengan judul “Cheese in the Trap”. Film dengan Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo ini akhirnya diputar di bioskop Korea Selatan pada waktu yang bersamaan. Film yang telah lama ditunggu-tunggu tayang perdana pada 14 Maret. Pada penayangan perdananya beberapa waktu lalu, film ini sendiri juga dihadiri sejumlah aktor dan aktris ternama.

Padahal versi Webtoon mampu membuat banyak orang merasa tidak enak. Namun di layar lebar, “Cheese in the Trap” sendiri menjadi sorotan banyak orang. Pasalnya, bagian terakhir dari film ini dirasa kurang memuaskan oleh para penggemarnya. Meski begitu, tak sedikit film yang memuji film bersama Oh Yeon Seon cs.

“Cheese in the Trap” akan menjadi hit dengan pemeran yang selaras dengan karakter aslinya. Seperti yang dilaporkan Allkpop, film “Cheese in the Trap” menceritakan kisah Hong Seol (diperankan oleh Oh Yeon Seo), seorang siswa biasa yang sibuk bekerja paruh waktu untuk membayar uang sekolah dan biaya hidupnya. Lalu ada Yoo Jung (diperankan oleh Park Hae Jin), seorang siswa yang lebih tua yang berpenampilan sempurna dan berasal dari keluarga kaya. Tapi Hong Seol merasa tidak nyaman dengan para senior di kampus.
Baca Juga: Bukan Karena Filmnya Tak Terjual, Itu Alasan Kim Soo Hyun Menangis di Premiere ‘REAL’!

Film “Cheese in the Trap” dirilis bersamaan dengan film “Be With You” lainnya yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Son Ye Jin. Namun, tidak diketahui siapa yang lebih unggul karena data untuk kedua film tersebut tidak diperoleh. Belum ada kabar apakah film ‘Cheese in the Trap’ juga akan diputar di Indonesia.

Sumber :