Whatsapp Clone Download Terbaru (Latest) 2022

Whatsapp Clone Download Terbaru (Latest) 2022Whatsapp Clone Download Terbaru (Latest) 2022

Aplikasi yang menjual foto untuk mendapatkan uang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan. Artinya dengan menjual foto dengan kualitas tertentu saja, Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang. Selain itu, lot juga menggunakan lebih banyak dolar.

Cara ini bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak uang. Namun, pastikan gambar yang Anda jual memiliki kualitas yang baik. Jadi, jangan sembarangan menggunakan gambar yang ada.

Artikel ini akan membahas aplikasi menjual foto untuk uang dan berbagai cara melakukannya. Ini mungkin akan memudahkan Anda untuk menjual gambar Anda dengan kualitas yang lebih sesuai. Selengkapnya di krakatauwajatama

Aplikasi untuk menjual foto untuk mendapatkan uang

Pesanan foto dapat ditemukan dalam jumlah banyak, dan kebanyakan dari mereka membebankan harga yang lumayan. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan.

1. Ilmiah

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual berbagai jenis gambar asalkan berkualitas tinggi. Saat menggunakan aplikasi ini, royalti yang akan didapatkan sekitar 40-50%.

Selain itu, proses penugasan royalti dapat ditawarkan selama Anda sudah memiliki saldo sekitar $50. Jadi disarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena penarikan uang tidak memakan banyak waktu.

Mungkin salah satu kekurangan dari aplikasi ini adalah waktu tunggu persetujuan yang sangat lama. Untuk unggahan foto satu kali, biasanya membutuhkan waktu hingga 45 hari sebelum akhirnya disetujui.

2.Shutterstock

Shutterstock biasanya paling mudah digunakan untuk menjual foto. Mereka menawarkan pengembalian mulai dari 15% hingga 40%. Artinya, peluang untuk mendapatkan keuntungan akan semakin tinggi.

Fotografer yang menggunakan platform ini biasanya merasa mudah untuk mengunggah. Karena biasanya banyak pelanggan dengan pilihan gambar yang berbeda-beda. Oleh karena itu, gambar apa pun dapat digunakan untuk dijual.

Semakin banyak Anda menggunakan aplikasi ini, semakin banyak royalti yang akan Anda peroleh. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk terus mendapatkan keuntungan dari platform tersebut hingga akhirnya bisa mendapatkan top level atau level 6

3.Getty Images

Untuk mendaftar biasanya diperlukan verifikasi atau scan foto terlebih dahulu. Jadi, selama proses pendaftaran, Anda harus mengirimkan minimal 6 gambar terlebih dahulu untuk diperiksa kualitasnya.

Jika kualitasnya tinggi, berarti Anda dapat segera mendaftar dan mendapatkan lisensi. Umumnya pada tahap awal, Anda akan mendapatkan persentase kepemilikan sekitar 15%. Juga, jika Anda memiliki kontrak eksklusif, itu bisa mencapai 25-45%.

Platform ini agak sulit digunakan, terutama untuk pemula. Namun, jika Anda sudah mendaftar dan dapat bergabung, Anda dapat mengubah apa pun dengan lebih mudah.

4. Etsy

Tidak seperti aplikasi lain, Etsy tidak membebankan royalti langsung kepada penggunanya. Hanya biaya iklan dan layanan yang akan dibebankan nanti yang dibebankan.

Oleh karena itu, siapapun berhak untuk menjual foto yang didapatkannya dengan harga berapa pun yang diinginkannya. Setelah itu mereka bisa mendapatkan penghasilan yang biasanya bisa mencapai 90%.

Karena sangat mudah digunakan, persaingan dalam menggunakan aplikasi ini memang sangat tinggi. Tak heran, banyak orang yang kesulitan bertransaksi sehingga tidak menjual beberapa foto yang belum terjual.

5.500 piksel

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk menjual foto demi uang, langganan biasanya disertakan. Keanggotaan diperlakukan pada tingkat tertentu sehingga jika ingin menggunakannya, Anda dapat membayar biaya mulai dari Rp 100.000.

Setelah menjadi anggota, siapa pun dapat dengan mudah menjual foto yang dimilikinya. Selain itu, harga akan ditentukan oleh aplikasi itu sendiri sehingga Anda tidak dapat mengaturnya secara langsung.

Meskipun Anda tidak dapat memutuskan sendiri, Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat dengan mudah menggunakan platform ini. Karena royalti yang akan diberikan sangat tinggi berkisar antara 30% hingga 60% dari penjualan.

6. Waktu Mimpi

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, siapapun dapat dengan mudah mengunggah berbagai jenis foto yang dimilikinya. Jika disetujui, mereka dapat melakukan berbagai transaksi penjualan.

Royalti yang diberikan ke platform ini sangat beragam dan bisa mencapai maksimal 60%. Sayangnya, untuk melakukan penarikan atau withdraw, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan dana hingga $100.

Jika kurang, berarti Anda harus mengumpulkan lebih banyak untuk membuatnya cukup. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk memanfaatkannya. Anggap saja sebagai tabungan dan jika jumlahnya cukup, penarikan dapat dilakukan.

7. Fotomoto

Aplikasi ini sangat cocok untuk para fotografer yang ingin memberikan jasa foto berupa. Jadi aplikasi ini bisa digunakan untuk mencetak berbagai jenis gambar dalam ukuran tertentu. Oleh karena itu, harga dapat bervariasi.

Faktanya, situs web atau aplikasi ini mudah digunakan oleh siapa saja. Namun, karena biayanya yang lumayan mahal, sebagian orang lebih memilih menggunakan platform lain.

Satu atau dua biaya dikenakan, seperti biaya transaksi dan biaya bergabung. Oleh karena itu, jika Anda tidak menjual dengan harga tinggi, kemungkinan besar Anda akan kehabisan biaya yang akan dibebankan kepada Anda nantinya.

8. Arsip Adobe

Ini adalah situs yang dapat digunakan untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah besar. Selain itu, situs web ini dapat digunakan secara langsung, dan banyak aturan yang tidak diterapkan nantinya.

Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah beberapa foto yang akan langsung dijual. Setelah itu, Anda dapat bertransaksi secara instan, dan biasanya uang hanya dapat ditarik setelah $25 diterima.

Jika dana yang Anda miliki kurang dari itu, berarti Anda tidak akan dapat memproses penarikan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk bergabung dengan komunitas kreatif sehingga mereka bisa mengetahui tren fotografi apa yang sedang diminati.

9. EyeEM

Platform aplikasi yang dapat digunakan untuk menjual berbagai jenis gambar dengan mudah. Untuk menggunakannya, Anda biasanya hanya perlu menemukan beberapa gambar berkualitas tinggi lalu menunggu proses verifikasi.

Jika tidak ada kendala saat proses verifikasi, bisa langsung digunakan. Royalti yang diberikan umumnya sangat berbeda, mulai dari 15% dan dibayarkan langsung.

Sayangnya, kekurangan dari aplikasi ini adalah proses pembayaran yang sangat lama menunggu. Karena pada saat anda melakukan penarikan ini, anda harus memiliki nilai token yang paling rendah sebagai syaratnya.

10. Tembakan Sendok

Ada dua cara menjual foto yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Yang pertama adalah penjualan langsung di aplikasi. Jadi jika seseorang mencari gambar tertentu, mereka dapat melakukan pembelian jika tertarik.

Cara kedua bisa dilakukan dengan membuat iklan. Oleh karena itu, iklan ini akan secara langsung mempromosikan foto-foto yang dijual. Jika penjualan berhasil, itu berarti Anda akan mendapat komisi dan diskon untuk interaksi tersebut.

Setiap transaksi yang Anda lakukan di sini akan memberi Anda royalti dalam jumlah yang sangat berbeda. Biasanya seseorang mendapatkan kepemilikan mulai dari 15% tergantung levelnya.