YoWhatsApp APK

YoWhatsApp APK
YoWhatsApp APK – Aplikasi WA versi modifikasi bernama YoWhatsApp APK saat ini sedang banyak dicari oleh banyak orang karena fitur-fitur terbarunya. Tentunya kamu bisa menikmati fungsionalitas desain yang lebih lengkap dan stabil dengan aplikasi ini, lho. Pengguna yang sering menggunakan versi WA MOD akan mengetahui bahwa terkadang tema yang ditawarkan oleh aplikasi jenis ini memiliki bug. Saat digunakan, tema tidak muncul sama sekali. Tidak hanya masalah, masalah privasi, YoWhatsApp juga lebih baik. Di YoWhatsApp 2022 APK versi terbaru, keamanan privasi telah ditingkatkan sehingga Anda dapat mengobrol dengan aman di aplikasi obrolan terbaik ini. Meskipun banyak pembaruan, Anda harus berhati-hati karena bagaimanapun versi ini tidak resmi. Pemblokir dan malware pasti akan menghantui Anda jika Anda kecanduan menggunakannya. Jadi gunakan versi YoWhatsApp berikut sebagai buktinya, ya.

Review YoWhatsApp APKYoWhatsApp APK

YoWhatsApp adalah aplikasi versi modifikasi dengan berbagai fitur menarik. Aplikasi ini merupakan versi MOD dari WhatsApp resmi di Google Play Store. Selain sebagai versi pihak ketiga yang dimodifikasi, aplikasi ini juga menawarkan berbagai variasi dengan pengembang terkemuka. Jika Anda mengunduh dan menggunakannya, Anda dapat menikmati fitur luar biasa seperti anti-larangan dan lebih banyak privasi.

Unduh YoWhatsApp APK

Yousef Al-Basha adalah developer pertama hingga saat ini yang membuat aplikasi YoWhatsApp yang populer dan banyak digunakan di smartphone Android. Sayangnya, developer Yousef sudah lama berhenti mengembangkan aplikasi YoWhatsApp ini dan semuanya diambil alih oleh developer lain yaitu Fouad Mokdad. Bagi anda yang ingin mendownload Yousef Al-Basha Yo WA APK versi terbaru sudah tidak tersedia lagi. Atau, bagaimanapun, ada versi Fouad Mokdad.

Unduh Fouad Mokdad YoWhatsApp Versi (YoWa Fouad)

YoWa Fouad adalah pengembang resmi YoWhatsApp dan penerus Yousef Al-Basha. Versi YoWhatsApp by Fouad Mokdad ini bisa menjadi pilihan utama. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap dan interface yang menarik, serta dapat diandalkan karena dikembangkan langsung oleh developer resminya. WA YoMods oleh developer ini juga rajin memberikan versi update agar performa tetap terjaga bahkan cenderung menawarkan banyak fitur baru.

Cara menginstal APK YoWhatsApp

Di antara berbagai kelebihan tersebut, tidak heran jika YoWhatsaApp APK yang juga dikenal dengan YoMods WA banyak dipilih dan digunakan oleh banyak orang, terutama yang menginginkan privasi lebih. Karena dengan menggunakan YoWhatsApp kamu bisa melihat status WA tanpa ketahuan, menyembunyikan status mengetik dan masih banyak lagi. Tentunya jika Anda mendownload YoWhatsApp dari link di atas, Anda harus menginstal terlebih dahulu APK YoWa di ponsel Android Anda sebelum melanjutkan dengan tutorial cara menggunakannya. Untuk menginstal aplikasi ini, langkahnya sama persis dengan menginstal aplikasi GBWhatsApp. Setelah itu, Anda sekarang dapat terus menggunakan YoWhatsApp versi lengkap terbaru di bawah ini. Ayo, terlihat bagus!

1. Nonaktifkan Centang Dua

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memilih keluar dari dua WA, membuat pengguna lain berpikir bahwa pesan yang mereka kirim tidak terkirim, apalagi dibaca oleh Anda. Mengaktifkan fitur ini juga sangat sederhana, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Buka obrolan orang yang dua pesannya ingin Anda sembunyikan.
  • Ketuk nama kontak untuk membuka pengaturan lainnya.
  • Pilih privasi khusus.
  • Pilih opsi Hide Second Tick untuk mengaktifkan fitur tersebut, lalu OK.
Kemudian, ketika orang itu mengirim obrolan, mereka hanya melihat tanda centang di pesan yang mereka kirimkan kepada Anda. Sayangnya, jika Anda ingin menerapkan fitur ini ke semua nomor kontak YoWhatsApp, Anda harus melakukannya satu per satu.

2. Sembunyikan status mengetik

Jika Anda tidak dapat menyembunyikan status mengetik Anda di aplikasi WhatsApp resmi, Anda dapat melakukannya dengan baik di YoWhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan status mengetik sehingga orang lain tidak dapat mengetahui apakah Anda sedang mengetik atau tidak.
  • Buka obrolan orang yang dua pesannya ingin Anda sembunyikan.
  • Ketuk nama kontak untuk membuka pengaturan lainnya.
  • Pilih Sembunyikan Input lalu OK.

3. Lihat pesan yang dihapus

Fitur keren berikutnya yang tidak dapat Anda temukan di aplikasi WhatsApp resmi adalah perlindungan penghapusan pesan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan membaca pesan WA yang telah dihapus oleh pengirim. Jika kamu menggunakan fitur ini, kamu tidak akan penasaran lagi dengan isi pesan yang dikirim, geng.
  • Buka obrolan orang yang dua pesannya ingin Anda sembunyikan.
  • Ketuk nama kontak untuk membuka pengaturan lainnya.
  • Pilih privasi khusus.
  • Pilih pesan anti-hapus.

4. Sembunyikan nama kontak

Apakah Anda ingin mengambil tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan orang lain tetapi tanpa menunjukkan nama kontak? Ya band! Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu khawatir menginstal aplikasi pengeditan foto untuk menambahkan efek buram pada nama orang tersebut. Karena aplikasi ini memiliki fitur untuk menghapus nama kontak chat lawan. Caranya sangat sederhana, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Buka obrolan orang yang nama kontaknya ingin Anda hapus.
  • Ketuk nama kontak WA orang tersebut.
  • Hidupkan sakelar Sembunyikan nama kontak.

5. Blokir panggilan WhatsApp dari kontak tertentu

Kalau kamu tidak bisa secara spesifik memblokir panggilan WhatsApp seseorang di aplikasi WhatsApp resmi, kamu bisa melakukannya di aplikasi YoWhatsApp, lho! Anda dapat memblokir panggilan dari kontak WhatsApp tertentu sehingga orang tersebut tidak dapat menghubungi Anda melalui YoWhatsApp. Ikuti saja langkah-langkah ini!
  • Buka obrolan WA orang yang panggilannya ingin Anda blokir.
  • Ketuk nama kontak WhatsApp orang tersebut.

Kata terakhir

bagaimana . Apakah Anda lebih tertarik dengan aplikasi YoWhatsApp ini? Pada artikel ini, Anda akan langsung mendapatkan link download YoWhatsApp APK 2022 terbaru dan cara menggunakannya. Apa yang kamu tunggu? Unduh sekarang dan nikmati semua fitur uniknya! Namun, semua yang terjadi ketika Anda memutuskan untuk menginstal aplikasi tidak resmi ini bukan tanggung jawab kami, bukan! Pastikan Anda siap dengan segala resiko yang akan datang. Selamat mencoba! Sumber Informasi :