Zoho One memecahkan rekor pertumbuhan dan momentum di pasar kelas atas

Zoho-One-memecahkan-rekor-pertumbuhan-dan-momentum-di-pasar-kelas-atas

– Zoho Corporation telah mengumumkan pencapaian dan pencapaian baru untuk layanannya, Zoho One. Di mana Zoho One berhasil memecahkan rekor pertumbuhan dan dinamisme pasar kelas atas baru-baru ini.

Dilaporkan bahwa Zoho One telah mendukung operasi lebih dari 50.000 organisasi di lebih dari 160 negara.
Baca juga

Zoho One memecahkan rekor pertumbuhan dan momentum di pasar kelas atas

Zoho-One-memecahkan-rekor-pertumbuhan-dan-momentum-di-pasar-kelas-atas

Telekom sukses menyelenggarakan CX Summit 2022 dan menghadirkan CX Excellent dan strategi digital untuk perusahaan
Zoho Creator Roadshow Jakarta 2022, Kapan?
Terus berkembang, Zoho mencapai 80 juta pengguna
Zoho Marketing Plus, Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

Dalam dua tahun terakhir saja, platform telah tumbuh sebesar 150 persen, dengan 37,5 persen pelanggan baru Zoho One berasal dari perusahaan menengah dan besar.

Pertumbuhan lisensi dari pelanggan yang mengadopsi Zoho One lima tahun lalu naik 92 persen. Peningkatan ini berkontribusi pada pertumbuhan tonggak baru.

Angka-angka ini menunjukkan pergeseran pasar dari aplikasi warisan statis ke solusi ujung ke ujung yang memungkinkan organisasi menjadi lebih gesit, skalabel, dan mudah beradaptasi dengan perubahan di industri mereka.

Zoho One sendiri diluncurkan pada 2017 sebagai solusi dengan 35 aplikasi bawaan.

Saat ini, Zoho One adalah sistem operasi perusahaan yang diwujudkan dalam platform komprehensif dan skalabel yang terdiri dari 45 aplikasi terintegrasi dengan layanan ujung ke ujung termasuk kecerdasan buatan (AI), kecerdasan bisnis, komunikasi kontekstual, dan sistem pencarian terpadu.

Sistem ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola setiap aspek organisasi mereka, mulai dari penjualan dan pemasaran hingga keuangan, sumber daya manusia, dan analitik.
Didukung oleh GliaStudio
Cakupan layanan Zoho One. (zoho)

“Sistem silo menciptakan bisnis yang terfragmentasi,” kata Gibu Mathew, wakil presiden dan manajer umum, Asia Pasifik di Zoho Corp.

“Oleh karena itu, organisasi yang terintegrasi biasanya merupakan cerminan dari sistem yang terintegrasi

di bawahnya. Kami melihat itu dengan pelanggan kami sendiri. Hampir setengah dari pelanggan Zoho One menggunakan 20 aplikasi atau lebih secara lintas fungsi, mengintegrasikan organisasi mereka, dan melaporkan keuntungan yang lebih tinggi. Zoho One, kami menetapkan pola untuk seluruh industri dalam hal platform atau lebih tepatnya sistem operasi perusahaan. Kami akan terus memimpin.” Dia melanjutkan.

Lebar dan nilai tunggal

Dalam lima tahun terakhir, Zoho One telah menambahkan 10 aplikasi baru dan berbagai layanan lainnya. Ide pengembangan ini muncul dari diskusi langsung dengan para pelaku bisnis untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus meningkat, serta upaya untuk mengurangi beban pelanggan secara keseluruhan dalam menggunakan platform.

Zoho One menawarkan platform terluas dan paling terintegrasi di pasar. Ini menyediakan banyak alat untuk bisnis yang berbeda untuk melayani pelanggan seperti: B. Pemasaran, penjualan dan aplikasi dukungan.

Zoho One juga membantu organisasi dalam melakukan operasi bisnis seperti kebutuhan keuangan, perekrutan, dan aplikasi terkait SDM. Platform ini juga membantu bisnis berkolaborasi secara efisien di seluruh office suite, email, produktivitas pribadi, dan aplikasi kolaborasi.

Zoho One juga menawarkan solusi khusus melalui aplikasi berbasis teknologi kode rendah dan pengembangan layanan mikro serta aplikasi pembangunan integrasi.

Zoho One memiliki skala dan kekuatan untuk menjalankan bisnis apa pun secara langsung, memberi bisnis alat yang mereka butuhkan untuk menyesuaikan solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini adalah kemampuan yang tak tertandingi oleh produk mana pun di pasar.

Persatuan ujung ke ujung

Zoho One dikembangkan sepenuhnya secara internal pada berbagai teknologi solusi, menghasilkan platform ujung-ke-ujung yang benar-benar terpadu dengan ratusan titik integrasi di seluruh aplikasi.

Kumpulan dasar yang konsisten menyediakan hubungan yang lebih dalam antara penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, akuntansi, sumber daya manusia, dan fungsi lainnya. Zoho One menghadirkan konteks pada komunikasi dan kolaborasi antara kolega, pelanggan, dan vendor serta mempermudah akses informasi relevan yang disimpan di berbagai aplikasi di platform.

Mencapai tingkat interoperabilitas, aliran data yang lancar, dan pengiriman konteks ini biasanya memerlukan keterlibatan sistem TI yang mahal dan ekstensif, tetapi tanpa jaminan keberhasilan.

Zoho mampu menghadirkan sistem end-to-end terpadu dengan memiliki dan mengoperasikan seluruh rangkaian teknologi solusinya, termasuk 10 pusat data yang berlokasi strategis di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan Asia

 

Baca Juga :

https://pastani.id/
https://dpmptsplamtim.id/